Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Nasib Antonio Conte Akan Ditentukan Dua Hari Lagi?

Nasib Antonio Conte Akan Ditentukan Dua Hari Lagi?

Milan – Inter Milan berhasil menjadi Scudetto pada Serie A musim 2020/21 setelah menunggu sejak 2010/11. Inter Milan berhasil menumbangkan kekuasaan Juventus yang dipegang sejak 2011-2012.

Namun sayangnya, di tengah euforia para pemain suporter ternyata Inter Milan harus menghadapi kenyataan bahwa kondisi finansial klub harus segera ditangani dengan cepat bila tidak ingin semakin memburuk.

Bahkan Presiden Inter Milan, Steven Zhang, sampai harus memangkas gaji sebesar 15-20 persen untuk jajaran pemainnya, dan telah meminta kepada mereka untuk merelakan dua bulan gajinya.

Baca juga : Antonio Conte Dikabarkan Tinggalkan Inter Setelah Absen Meeting Dengan Steven Chang

Selain itu, Inter Milan berencana akan melego beberapa pemain pentingnya agar bisa mendapatkan dana sekitar 100 juta euro (Rp1,7 triliun).

Ditambah pula, menurut laporan jurnalis Fabrizio Romano, Inter Milan juga akan memangkas dana belanja pemain untuk musim depan.

Hal inilah yang yang kemudian membuat pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berang. Sang pelatih tidak ingin kehilangan pemain-pemain kuncinya, atau dia akan meninggalkan Inter Milan.

Sikap Antonio Conte ini ternyata membuat manajemen Inter Milan tidak senang dan akan segera memutuskan nasib mantan pelatih Chelsea itu.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, ada kemungkinan pembatalan kontrak bagi Antonio Conte dalam dua hari ke depan, meski Inter Milan harus mengeluarkan pesangon sebesar 6 juta euro (Rp 104 miliar).

Keberatan Antonio Conte ini tentu saja bisa dipahami karena Inter Milan bisa bernasib buruk di musim depan bila harus kehilangan pemain-pemain kuncinya, seperti Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, atau Samir Handanovic.

x

Check Also

Hengkang Dari AC Milan, Hakan Calhanoglu Ingin Meraih Trofi Bersama Inter

Milan – Gelandang andalan AC Milan, Hakan Calhanoglu, resmi hengkang dari ke Inter Milan pada ...