Home > Berita Liga Inggris > Brighton & Hove Albion > Mumpung Banyak Yang Mau, Brighton Naikkan Harga Bissouma

Mumpung Banyak Yang Mau, Brighton Naikkan Harga Bissouma

Inggris – Yves Bissouma salah satu pemain Brighton, saat ini menjadi incaran beberapa klub liga inggris. Mengetahui hal tersebut Brighton memanfaatkan situasinya dengan menaikkan mahar transfer sang gelandang bertahan di musim panas nanti.

yves bissouma

Nama Bissouma memang sedang naik daun di Inggris dalam dua musim terakhir. Hal itu karena dirinya tampil dengan baik di lini tengah Brighton.

Sejumlah klub papan atas seperti Arsenal, Manchester United dan Liverpool dikabarkan ingin merekrut sang gelandang di musim panas nanti.

Bersumber dari The Sun, Brighton melihat situasi ini sebagai peluang dan memutuskan untuk menaikkan harga jual sang gelandang di musim panas nanti.

Baca juga : Arsenal Saingi Liverpool Untuk Dapatkan Yves Bissouma

Maih dari laporan yang sama dikabarkan Brighton sudah siap melepaskan Bissouma di musim panas nanti.Karena diketahui bahwa klub-klub . . . Gabung . . . peminat Bissouma siap memberikan gaji yang besar untuk sang gelandang. Sedangkan Bissouma sendiri dikabarkan ingin pindah ke klub yang lebih besar.

Laporan itu mengklaim bahwa Brighton dikabarkan akan menaikkan harga jual sang bek, yang awalnya 30 juta pounds menjadi 40 juta pounds di musim panas nanti.

Menurut mereka harga tersebut adalah lumrah karena sang gelandang memiliki performa yang sangat bagus.Sebagai penggantinya Brighton akan merekrut Josh Laurent dari Reading, untuk pengganti kepergian Bissouma. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Brighton vs Manchester United, EPL 1 Juli 2020

Pertandingan Brighton & Hove Albion vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 akan diadakan ...