Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Mulai Dicampakan Raheem Sterling Bersiap Cabut Dari Manchester City

Mulai Dicampakan Raheem Sterling Bersiap Cabut Dari Manchester City

Inggris – Raheem Sterling, penyerang Manchester City dikabarkan bersiap untuk meninggalkan Manchester City. Sejak kedatangan Phil Foden, secara perlahan Sterling mulai tersisih dan kalah bersaing, sehingga Sterling jarang bermain.

raheem sterling

Sterling didatangkan dari Liverpool pada awal musim 2015-2016, dengan mahar sebesar 63,70 juta euro atau setara dengan Rp1,11 triliun.
Pada musim perdananya Sterling menjadi andalan di sisi kiri penyerangan Manchester City tetapi, musim ini Sterling semakin sering bermain sebagai pilihan kedua di belakang Foden.

Bersumber dari Transfermarkt.com, Sterling mencetak 9 gol dari 27 penampilannya di Liga Inggris musim ini.Bahkan dalam tiga laga terakhir di Liga Champions, penyerang asal Inggris itu bahkan hanya bermain selama dua menit.

Baca juga : Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester City, EPL 1 Mei 2021

Dalam laga leg pertama babak semifinal melawan Paris Saint-Germain, Sterling hanya duduk di bangku cadangan.Informasi dari Football Insider, kondisi tersebut rupanya menjadi sinyal tersendiri bagi Sterling untuk hengkang.

Pep Guardiola,pelatih . . . Gabung . . . Man City juga sudah tidak keberatan untuk melepaskan penyerang berusia 26 tahun itu. Meskipun kontrak Sterling baru akan berakhir pada 2023 mendatang, hal itu tidak menutup kemungkinan bagi Manchester City untuk menjual Sterling. Manchester City sendiri berencana untuk menjual Sterling dengan harga minimal 80 juta pounds atau sekitar Rp1,61 triliun.

Hasil penjualan Sterling akan digunakan sebagai tambahan agar bisa merekrut dua pemain bintang yaitu Erling Haaland dan Jack Grealish.
Namun, masih belum ada konfirmasi terkait berita transfer Haaland dan Grealish ke Manchester City.Serta kelanjutan kabar hengkangnya Sterling dari Manchester City. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Beruntun Yang Berhasil Diraih Oleh Manchester City

Inggris – Manchester City sukses menaklukan Newcastle dalam lanjutan kompetisi Premier League 2020/21, Sabtu (15/5/2021). ...