Home > Berita Liga Indonesia > Muba Babel United Masih Butuh Empat Pemain Lagi

Muba Babel United Masih Butuh Empat Pemain Lagi

Jakarta – Klub Liga 2, Muba Babel United masih membutuhkan empat pemain lagi menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021/22 mendatang.

Menurut Manajer Muba Babel United, Achmad Haris, empat pemain yang dibutuhkan tersebut sudah atas rekomendasi dari pelatih Jafri Sastra.

Keempat pemain tersebut hingga saat ini masih dalam proses negosiasi, namun beberapa di antaranya telah tercapai kesepakatan dan akan segera bergabung bersama Muba Babel United.

“Beberapa di antara sudah deal dengan kita dan akhir pekan ini diperkirakan sudah akan tiba di Sekayu,” ungkap Achmad Haris, di Stadion Serasan Sekate Sekayu, Senin (24/05/21).

Haris juga menjelaskan, MBU sudah mempersiapkan setidaknya 25 pemain untuk berlaga di kompetisi Liga 2 2021/22 mendatang.

“Tetapi kita juga akan menyiapkan slot untuk pemain muda asal Muba yang saat ini tengah dipantau dulu permainannya,” tambah Haris.

Sementara itu, pelatih MBU Jafri Sastra mengungkapkan bahwa timnya membutuhkan . . . Gabung . . . empat pemain lagi di posisi bek kiri, gelandang serang, winger dan striker.

“Kebutuhan ini berdasarkan evaluasi selama sesi latihan selama ini, kita harapkan tambahan pemain di posisi tersebut dapat menambah kedalaman skuad MBU kedepan agar bisa bersaing memperebutkan tiket promosi ke Liga 1 nantinya,” ucap Jafri Sastra.

Sementara itu, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia telah merencanakan kick off Liga 2 2021/22 di pertengahan Juli mendatang.

x

Check Also

Liga Belum Juga Bergulir, Pesepak Bola Kirim Surat Terbuka ke Presiden Jokowi

Jakarta – Sejumlah perwakilan pemain sepak bola yang tergabung di dalam Asosiasi Pesepak Bola Profesional ...