Home > Berita Liga Eropa > MU Gawat, Maguire Mungkin Absen di Final Liga Eropa

MU Gawat, Maguire Mungkin Absen di Final Liga Eropa

Manchester United sedang dilanda kecemasan dalam menunggu perkembangan kebugaran Harry Maguire. Sang kapten ada kemungkinan harus absen membela MU di laga terpenting musim ini, final Liga Europa 2020/21.

Rabu (19/5/2021), MU ditahan imbang 1-1 dalam duel pekan ke-37 Premier League. Di laga ini terlihat jelas bahwa absennya Maguire berdampak besar pada kualitas pertahanan MU.

Boleh dikatakan Maguire hampir tidak pernah absen musim ini. Bahkan jumlah menit bermainnya lebih banyak dari David De Gea. Rasanya ada yang kurang melihat MU bermain tanpa Maguire.

Masalahnya, Maguire mungkin masih akan absen ketika MU menghadapi Villarreal di final UEL, Kamis (27/5) mendatang. Bagaimana komentar Ole Gunnar Solskjaer?

Baca Juga : Edinson Cavani Samai Rekor Fantastis Dua Legenda Manchester United

Masih ada 10 hari

Solskjaer sangat paham absennya Maguiire pasti berdampak besar pada permainan MU. Sang kapten diserang cedera pergelangan kaki dalam duel kontra Aston Villa awal bulan ini.

Sampai saat ini Solskjaer belum bisa memastikan apakah Maguire bisa bemain di final UEL nanti. Yang jelas, saat ini kondisi Maguire . . . Gabung . . . tidak tampak bagus.

“Kami masih punya 10 hari lagi jadi semoga semua pemain yang bisa tampil hari ini akan tetap siap tampil nanti,” ujar Solskjaer di Sky Sports.

“Harry [Maguire] sedang kammi usahakan, tapi kondisinya tidak tampak bagus. Anthony [Martial] masih sedikit lebih baik, masih ada harapan.”

Mungkin bertambah

Selain mengharapkan Maguire bisa pulih, MU kembali harus mengatasi masalah cedera lainnya. Hasil imbang dengan Fulham tadi memakan korban, kondisi Scott McTominay dan Fred tidak tampak bagus.

“Kami bahkan mendapati beberapa pemain yang terkena memar dan cedera hari ini, ada Scott dan Fred. Jadi kita tunggu saja bagaimana kondisi mereka,” sambung Solskjaer.

“Sayangnya, Scott harus ditarik keluar dan Fred tidak tampak baik ketika dia berjalan,” tutupnya.

x

Check Also

Villarreal Lebih Fokus Ke Manchester United Daripada Real Madrid

Unai Emery, sang manajer Villarreal, memberitahukan prioritas timnya di penghujung musim 2020/21. Ia menyebut bahwa timnya ...