Home > Prediksi Bola > MU ganti Incar Mauro Arambarri Karena Harganya Lebih Murah Dari Rice

MU ganti Incar Mauro Arambarri Karena Harganya Lebih Murah Dari Rice

Inggris – Manchester United dikabarkan sedang melakukan pencarian untuk gelandang bertahan baru, saat ini Setan Merah sedang fokus untuk mendatangkan Mauro Arambarri dari Getafe.

Mauro Arambarri

Mendekati musim bursa transfer nanti, Manchester United dilaporkan bakal berburu gelandang bertahan baru untuk mempersiapkan pengganti jangka panjang Nemanja Matic yang mengalami oenurunan performa.

Declan Rice sempat disebut-sebut menjadi kandidat kuat penerus Matic dan menjadi target utama MU. Tetapi saat ini Rice bukan lagi prioritas transfer Manchester United, mereka saat ini fokus kepada Mauro Arambarri.Menurut kabar Manchester United ingin merekrut Arambarri setelah melihat performanya di Getafe.

Bersama Getafe,gelandang asal Uruguay tersebut menunjukan perfomanya yang impresif di lini tengah , dan membuat Solskjaer tertarik dengan gaya permainan sang gelandang. Melihat performa sang gelandang membuat Solskjaer tertarik untuk merekrutnya pada musim panas nanti.

Selain itu . . . Gabung . . . harga Arambarri yang lebih bersahabat menyebabkan MU lebih tertarik untuk mendatangkannya.

Dikabarkan Arambarri bisa ditebus di angka 25 juta Euro di musim panas nanti, harga tersebut jauh lebih murah daripada harga Rice yang mencapai angka 80 juta pounds.

Menurut kabar, Manchester United mulai mengatur dana transfer mereka untuk musim panas nanti, karena mereka akan menghabiskan banyak uang untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...