Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > MU Datangkan Gelandang Bertahan Baru Dari Spanyol

MU Datangkan Gelandang Bertahan Baru Dari Spanyol

Saat ini raksasa sepakbola asal Inggris, Manchester United dikabarkan memiliki target transfer baru untuk mengisi posisi gelandang bertahan mereka. Setan Merah dilaporkan ingin memboyong Mauro Arambarri dari Getafe.

Manchester United sendiri sudah lumayan lama digosipkan ingin membeli gelandang bertahan baru. Ini akibat dari Nemanja Matic yang performanya mulai menurun karena usianya yang menua.

Sehingga, Setan Merah pun mengagendakan untuk membeli gelandang bertahan baru di musim panas nanti. Ada sejumlah nama yang dilaporkan akan merapat ke Old Trafford.

Media Uruguay, Traspasos mengklaim MU memiliki target transfer baru untuk posisi itu. Mereka tertarik merekrut Mauro Arambarri dari Getafe.

Baca Juga : MU Disarankan Untuk Rekrut Marquinhos Saja

Pemain Apik

Menurut laporan Traspasos tersebut, Arambarri belakangan masuk dalam radar Manchester United.

Sang gelandang baru saja pindah ke Getafe di tahun 2018 silam. Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, ia menjelma menjadi pemain yang krusial bagi lini tengah Getafe.

Performanya yang konsisten dari pekan . . . Gabung . . . ke pekan membuat MU tertarik untuk merekrutnya di musim panas nanti.

Dapat Bantuan

Laporan Traspasos itu juga mengklaim bahwa Manchester United akan mendapatkan bantuan untuk merekrut Arambarri.

Sang bek sekarang ini dibawah naungan ICM Stellar Group. Agensi ini juga menaungi beberapa bintang MU seperti Luke Shaw, Dean Henderson dan Daniel James.

Agensi itu kabarnya siap membantu MU untuk memboyong sang pemain pindah ke Old Trafford.

Opsi Kedua

Menurut laporan yang beredar, Arambarri bukanlah target transfer utama Manchester United.

Setan Merah dilaporkan masih kesengsem dengan gelandang milik West Ham, Declan Rice.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...