Home > Berita Transfer Pemain > Mourinho Sudah Incar Pemain MU Ini Untuk Dibawa Ke AS Roma

Mourinho Sudah Incar Pemain MU Ini Untuk Dibawa Ke AS Roma

Inggris – Pemecatan Jose Mourinho sebagai pelatih Tottenham, membawa Mourinho melabuh ke AS Roma. Pada musim mendatang Mourinho dipercaya untuk melatih AS Roma. Manajer asal Portugal tersebut sudah mempunyai rencana untuk mendatangkan Donny van de Beek dari Manchester United ke AS Roma.

donny van de beek

Komposisi tim barunya saat ini dirasa Mourinho kurang cocok dengannya, sehingga dia akan melakukan perubahan tim AS Roma pada musim depan.

Berita dari Calciomercato mengungkapkan bahwa Mourinho sudah memiliki beberapa incaran untuk saat ini. Salah satunya adalah gelandang Setan Merah, Donny van de Beek. Mourinho dikabarkan sudah lama tertarik untuk mendatangkan Van de Beek.

Mourinho menilai sang gelandang memiliki kemampuan yang lebih daripada yang lain, selain itu dia bisa dimainkan di beberapa posisi di lini tengah.

Baca juga : Mantan Penyerang Juventus Sebut Mourinho Adalah Pilihan Terburuk Dari Yang Terburuk

Kelebihan tersebut membuat Mourinho tertarik membawanya ke Roma, sebab menurutnya saat ini . . . Gabung . . . Roma kekurangan pemain seperti Van de Beek.
Masih dari sumber yang sama,dikabarkan saat ini Mourinho tengah mencari celah untuk mendapatkan jasa Van de Beek.

Sang gelandang diketahui kekurangan jam bermain bersama Setan Merah, Solskjaer lebih banyak mencadangkannya di lini tengah Setan Merah.

Untuk menarik sang gelandang dikabarkan Mourinho akan menjanjikan jam bermain yang banyak saat bergabung di Roma. Namun menurut laporan tersebut, dikabarkan Solskjaer tidak berencana untuk melepaskan Van de Beek di musim panas nanti, jelas hal tersebut akan membuat Mourinho menjadi kecewa. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gagal? Coba Lagi ! Chelsea Akan Coba Rekrut Pemain Juventus Ini Tahun Depan

London – Pada bursa transfer musim panas kemarin klub liga Inggris Chelsea dilaporkan telah gagal ...