Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mohamed Salah Terang-Terangan Dirinya Belum Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari Liverpool

Mohamed Salah Terang-Terangan Dirinya Belum Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari Liverpool

Liverpool – Mohamed Salah secara terbuka menyebutkan bahwa sampai saat ini dirinya belum diajak berbicara tentang nasib perpanjangan kontraknya dengan Liverpool. Diketahui kontraknya dengan Liverpool akan berakhir hingga musim panas 2023 nanti.

mohamed salah

Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool pada 2017, dalam perjalanannya Salah telah mengoleksi 123 gol dalam 198 penampilan untuk The Reds, serta membantu klub meraih gelar Premier League musim lalu dan Liga Champions pada 2019.

Beredar kabar dua klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona tertarik pada jasanya.

Petinggi Liverpool tampaknya tidak berencana melepas salah dan kemungkinan akan menyodorkan kontrak baru. Namun,sampai sekarang Salah tidak merasakan adanya tindakan apa pun dari petinggi klub.

“Tidak ada seorang pun yang bicara kepada saya (tentang kontrak baru). Jadi, saya tak akan bicara banyak soal itu,” kata Mohamed Salah, seperti dilansir Daily Star, Sabtu (1/5/2021).

“Tak ada seorang pun di . . . Gabung . . . klub yang bicara tentang apa pun. Jadi, saya tidak tahu,” imbuh Mohamed Salah.

Pemain berusia 28 tahun itu sangat ingin mendapatkan trofi Premier League dan Liga Champions dalam waktu dekat.

“Saya mengatakan sebelumnya bahwa saya ingin memenangkan Liga Inggris lagi, saya ingin memenangkan Liga Champions lagi,” tegas Salah.

“Merupakan hal yang luar biasa bisa menang. Saya hanya berusaha memenangkannya lagi dan lagi. Bagian dari tugas kami adalah memenangkan piala,” imbuh dia. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mohamed Salah Dinilai Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Jakarta – Performa bintang Liverpool, Mohamed Salah, dinilai lebih bagus dari Cristiano Ronaldo dan Lionel ...