Home > Berita Liga Spanyol > Misi Real Madrid, 6 Laga Menuju 2 Gelar Juara

Misi Real Madrid, 6 Laga Menuju 2 Gelar Juara

Musim 2020/2021 mulai memasuki tahap-tahap akhir. Real Madrid saat ini memiliki misi super besar. Dengan memiliki enam laga terakhir yang harus dimenangkan demi mengamankan dua gelar juara.

Benar sekali, Madrid masih mempunyai kesempatan untuk memenangkan dua gelar musim ini. Los Blancos masih berpeluang mempunyai gelar juara La Liga dan Liga Champions.

Di La Liga, Madrid bersaing dengan Atletico Madrid, Barcelona, dan Sevilla untuk perebutan gelar juara. Sementara, di Liga Champions, Madrid hanya berjarak dua laga untuk mendapatkan gelar ke-14 sepanjang sejarah.

4 ‘Final’ di La Liga

Real Madrid sendiri sempat membuat fans mereka ragu usai gagal menang atas Real Betis pada pekan ke-33. Namun, Madrid beruntung karena di waktu yang sama Atletico dan Barcelona juga tak meraih hasil maksimal.

Madrid saat ini hanya tertinggal dua poin dari Atletico di klasemen. Madrid pun punya poin yang sama dengan Barcelona yang ada di posisi ketiga, 70 poin.

Empat laga terakhir La Liga musim 2020/2021 bakal sangat vital. Bahkan, tidak berlebihan jika menyebutnya sebagai final. Apalagi, masih ada duel langsung antara Barcelona vs Atletico Madrid.

Selain itu, pertandingan antara Madrid melawan Sevilla yang juga bersaing untuk gelar juara. Sevilla bisa menjadi kejutan, apalagi mereka bakal bermain tanpa tekanan pada laga sisa.

2 Laga Menuju Gelar ke-14

Pada pertengahan pekan nanti, Real Madrid akan berkunjung ke London. Madrid akan berjumpa Chelsea pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2020/2021. Laga akan digelar di Stamford Bridge.

Real Madrid diwajibkan mencetak gol jika ingin lolos ke final. Laga leg pertama berakhir dengan skor 1-1. Jadi, pada leg kedua, Madrid harus menang berapa pun skornya atau bermain imbang 2-2 atau lebih untuk melaju ke final.

Di final, Madrid akan berjumpa pemenang duel PSG melawan Manchester City.

Jika mampu menjadi juara Liga Champions musim ini, maka Madrid akan mendapatkan gelar ke-14. Madrid akan meneguhkan status sebagai klub dengan gelar juara Liga Champions terbanyak sepanjang sejarah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ronald Koeman: Musim Ini Jadwal Barcelona Sangat Padat Dan Melelahkan

Ronald Koeman memang berhasil membawa Barcelona menang 2-1 atas Villareal, Minggu (25/4) WIB, namun manajer ...