Home > Berita Transfer Pemain > Mimpi MU Harus Buyar, Harry Kane Tidak Untuk Dijual

Mimpi MU Harus Buyar, Harry Kane Tidak Untuk Dijual

Manchester – Impian Manchester United untuk mendatangkan striker Tottenham ,Harry Kane tampaknya sulit menjadi kenyataan. Klub striker incaran mereka, Tottenham , dilaporkan tidak akan menjual sang striker di musim panas nanti.

harry kane

Setan Merah sudah lama dikabarkan tengah berburu striker baru, sebagai persiapan mengisi posisi Edinson Cavani yang dilaporkan hengkang dari Old Trafford.

Salah satu target pembelian Setan Merah di musim panas nanti adalah Harry Kane, yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi salah satu striker terbaik di Premier League.

Menurut kabar dari Evening Standard, Manchester United bakal kesulitan untuk mengamankan jasa Kane, sebab Spurs sama sekali tidak mau menjual sang striker di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut CEO Spurs, Daniel Levy menegaskan tidak menjual sang striker.

Menurut Levy, Kane masih sangat membantu skuat Tottenham, sehingga jika sang striker dibiarkan pergi, maka performa Spurs akan menurun secara keseluruhan.

Alasan Levy berusaha mempertahankan . . . Gabung . . . Kane sekuat tenaga, adalah agar pemain terbaik mereka tidak berpindah ke klub pesaing.

Salah satu upaya yang dilakukan Spurs untuk mempertahankan Kane adalah dengan membandrol harga yang sangat tinggi, di angka 150 juta pounds. Harga yang tinggi tersebut membuat Spurs optimis MU tidak akan sanggup menebus mahar itu.

Masih dari sumber yang sama,dikabarkan Kane tetap berpotensi pergi dari Spurs di musim panas nanti.

Sang striker dikabarkan memaksakan untuk pindah agar ia bisa meninggalkan Tottenham. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...