Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mikel Arteta Terancam Dipecat Jika Tidak Capai Target Di Arsenal

Mikel Arteta Terancam Dipecat Jika Tidak Capai Target Di Arsenal

Inggris – Masuk ke zona Eropa merupakan target Arsenal saat ini. Posisi sementara di klasemen sementara saat ini adalah di peringkat 9, dengan menyisakan 4 laga. Arsenal harus mengejar ketinggalan 9 poin untuk masuk peringkat 5.

mikel arteta

Posisi Arsenal yang sulit di Premier League, membuat sang pelatih Mikel Arteta tidak tenang.Dikabarkan bila target tidak tercapai maka Arteta akan dipecat dari jabatannya.

Arsenal masih mempunyai peluang asalkan bisa menyapu bersih empat laga terakhir dan berharap tim-tim di atasnya terpeleset sehingga selisih jaraknya tidak terlalu jauh.

Musim ini adalah musim penuh pertama Arteta sebagai pelatih Arsenal. Sayangnya, performa kolektif Arsenal musim ini belum cukup bagus untuk bersaing di Eropa.

Jika Arsenal gagal ke Eropa maka untuk pertama kalinya dalam 25 tahun Arsenal tidak bermain di Eropa sama sekali.Selain itu Arteta akan dianggap sebagai pelatih terburuk Arsenal dan kemungkinan terburuknya harus siap dipecat.

Bersumber dari talkSPORT, petinggi Arsenal ingin Arteta membuktikan perkembangan performa tim di lapangan. Jika gagal ke Eropa musim depan, Arteta masih diberi kesempatan di 10 pertandingan awal musim depan, tetapi jika masih tidak ada perkembangan maka Arteta harus siap untuk dipecat.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Arsenal

Arteta Tanggapi Kekalahan Arsenal Lawan Everton

London – Arsenal membuat catatan kandang yang sangat buruk di musim ini. Saking parahnya, itu ...