Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mikel Arteta : Ada Orang Dalam Yang Ingin Arsenal Hancur

Mikel Arteta : Ada Orang Dalam Yang Ingin Arsenal Hancur

Inggris – Pernyataan mengejutkan datang dari manajer Arsenal, Mikel Arteta yang menyatakan bahwa ada orang di dalam klub yang mencoba untuk merusak skuad Arsenal dalam perjalanan mereka musim ini.

Mikel Arteta

Paruh pertama musim ini dijalani dengan buruk oleh Arsenal.Dalam 10 pertandingan, Arsenal harus mengalami 7 kekalahan dan sempat cukup lama berkutat di papan bawah.

Namun,perlahan tapi pasti, Arteta sudah membawa Arsenal sedikit bangkit. Tercatat hanya duo Manchester yang meraup poin lebih banyak dari Arsenal sejak Natal hingga mendekati akhir musim ini.

Inkonsistensi Arsenal pada musim ini terutama di paruh pertama , menurut Arteta diakibatkan oleh adanya sejumlah pihak yang memang berniat mengancurkan Arsenal, bahkan dari internal tim sendiri.

Seperti yang telah dikutip oleh dikutip Goal International ketika ditanya apa hal positif yang bisa ia dapat dari musim ini.

“Hal terbaik adalah menjaga tim, staf, karyawan, dan semua orang tetap bersama,” ujar Arteta.

“Dalam keadaan seperti itu ketika Anda tidak menang dan ketika ada begitu banyak orang, beberapa di dalam dan beberapa di luar mencoba untuk menyakiti,” tambahnya.

Baca juga : Gabung . . . Arsenal Bisa Bermain Di Conference League" href="https://www.satupedia.com/2021/05/arteta-sudah-bangga-kalau-arsenal-bisa-bermain-di-conference-league/269037/" rel="bookmark">Arteta Sudah Bangga Kalau Arsenal Bisa Bermain Di Conference League

“Untuk menjaga mereka tetap bersama dan menghalangi itu dan menjadi begitu kuat, saya pikir itu adalah pencapaian, seperti biasanya ketika itu terjadi, itu retak dan semuanya jatuh dan itu tidak terjadi.” tukasnya.

Ketika ditanya apakah orang dari internal klub yang coba menghancurkan Arsenal saat ini masih ada atau sudah pergi, Arteta hanya menjawab singkat, “Tidak.”

Pada jendela transfer Januari lalu beberpa perubahan dilakukan oleh Arsenal, dimulai dari melepas Mesut Ozil lebih awal dari yang seharusnya, melepas Sokratis Papastathopoulos, Shkodran Mustafi, dan Sead Kolasinac.Dan mengirim William Saliba ke Nice dengan status pinjaman. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikel Arteta

Tidak Jadi Pecat Arteta, Bos Arsenal Malah Siap Kucurkan Dana Besar Untuk Belanja Pemain

Inggris – Mikel Arteta seharusnya saat ini merasa lega, karena Stan Kroenke, bos Arsenal memutuskan ...