Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mikel Arteta : Absennya Dukungan Fans Dilapangan Penyebab Turunnya Perfoma Arsenal

Mikel Arteta : Absennya Dukungan Fans Dilapangan Penyebab Turunnya Perfoma Arsenal

Inggris – Perfoma Arsenal yang tidak memukau di Liga Inggris musim 2020-2021 mendapat penjelasan dari manajer tim, Mikel Arteta. Tidak konsistenya Arsenal telah membawanya tertahan di posisi 9 klasemen sementara dengan total 49 poin di Liga inggris musim ini, Mikel Arteta dinilai belum bisa memanfaatkan potensi terbaik skuad Arsenal.

mikel arteta

Dalam laga terakhirnya Arsenal membawa kemenangan atas Newcastle United dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris pada Minggu (2/5/2021) waktu setempat, dengan skor akhir 2-0.

Mohamed Elneny menyumbang gol pertama untuk Arsenal pada menit ke-5 dan Pierre-Emerick Aubameyang menyumbang gol kemenangan di menit ke -66.

Meskipun performa Arsenal dinilai belum stabil, Mikel Arteta mampu mempersembahkan dua trofi. Diantaranya adalah trofi Piala FA dan Piala Community Shield 2020.

Baca juga : Arsenal Kalahkan Newcastle United Dengan Skor 2-0

Selain itu Arsenal juga masih berkompetisi di babak semifinal Liga Europa . . . Gabung . . . musim ini. Dalam leg pertama babak semifinal Liga Europa, The Gunners dikalahkan oleh Villarreal di Estadio de la Ceramica pada Kamis (29/4/2021) waktu setempat.

Mikel Arteta akhirnya memberikan pernyataanya terkait kondisi buruk tim besutannya di musim ini. Absennya para fans Arsenal dilapangan akbiat Covid 19 alasan Arteta penyebab dirinya belum bisa memiliki musim yang normal.

“Orang-orang akan menilai apa yang kami lakukan hari ini, tetapi banyak elemen yang berkontribusi pada performa Arsenal musim ini,” kata Arteta kepada Mirror.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Wenger

Wenger Masih Optimis Arsenal Bisa Berkembang di Tangan Arteta

London – Arsenal tak lagi menjadi tim yang nampak siap bersaing di papan atas Liga ...