Home > Berita Transfer Pemain > Mike Maignan Sudah Tes Medis Tinggal Tanda Tangan Kontrak di Milan

Mike Maignan Sudah Tes Medis Tinggal Tanda Tangan Kontrak di Milan

Mike Maignan, Kiper klub liga Prancis Lille yang menjadi incaran AC Milan sudah menjalani tes medis dan kebugaran dan kini ia akan segera teken kontrak dengan Rossoneri.

Milan memang sedang memburu kiper baru. Sebab usaha mereka untuk memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma terus saja tidak berhasil.

Kabarnya ini berkaitan dengan masalah gaji. Milan sebenarnya sudah coba menawarkan gaji sebesar delapan juta euro per musim.

Akan tetapi pihak Donnarumma tak mau menerimanya. Kabarnya ia minta dibayar sekitar 10 juta atau lebih.

Maignan Sudah Tes Fisik

Akhirnya AC Milan berusaha untuk memboyong kiper baru dan sepertinya sudah akan membuahkan hasil. Mereka kini segera mendapatkan kiper Lille, Mike Maignan.

Kiper asal Prancis itu sudah tiba di Milan pada Senin malam (24/05/2021) malam waktu setempat. Dan pada hari Selasa ini ia sudah menjalani tes medis dan kebugaran.

Berikut video setelah Maignan menjalani tes kebugaran di Milan.

Mike Maignan kemudian disebut akan meluncur ke Casa Milan. Di sana ia akan teken kontrak dan resmi jadi pemain Rossoneri.

Kontrak Maignan di Milan

Kabarnya Mike Maignan akan dikontrak dengan durasi lima tahun alias hingga tahun 2026 mendatang di AC Milan. Ia juga disebut akan digaji sekitar 2.5 juta euro per musim.

Namun jumlah itu bisa membengkak menjadi tiga juta euro. Tambahan itu berasal dari berbagai bonus.

Sebelum gabung AC Milan, Mike Maignan memperkuat Lille selama enam tahun. Musim 2020-21 ini ia mencatatkan 21 clean sheet bagi klubnya di Ligue 1 dan membantu mereka mematahkan dominasi PSG.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...