Home > Berita Liga Champions > Michael Owen Menilai Guardiola Keder Lawan Chelsea di Final Liga Champions

Michael Owen Menilai Guardiola Keder Lawan Chelsea di Final Liga Champions

Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, harus merasa cemas jelang pertemuan dengan Chelsea di final Liga Champions. Hal itu karena The Citizens sudah dua kali dikalahkan The Blues.

Guardiola

Chelsea akhir pekan lalu mengalahkan Man City 2-1 di Etihad Stadium, yang membuat perayaan gelar juara tertunda. Hasil itu sekaligus menandai kemenangan kedua Chelsea besutan Thomas Tuchel, setelah sebelumnya terjadi di semifinal Piala FA.

Kedua tim selanjutnya bakal saling bertemu di final Liga Champions, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Guardiola dinilai oleh legenda sepakbola Inggris, Michael Owen.

Baca Juga : Solksjaer Berharap MU Bisa Tunda Pesta Kemenangan Man City Selama Mungkin

“Saya pikir Man City adalah tim terbaik, mungkin klub terbaik di dunia saat ini. Tim terbaik di Eropa,” kata Owen seperti dikutip dari Express.

“Tapi masalahnya, . . . Gabung . . . terkadang Anda bertemu tim yang sangat, sangat sulit dan mereka tidak cocok dengan Anda. Saya pikir Chelsea ini adalah tim yang paling sulit untuk dilawan saat ini,” sambungnya.

“Jika saya adalah Pep Guardiola, saya akan ‘memberi saya membiarkan siapa pun di tahap terakhir Liga Champions kecuali Chelsea’ – ketakutan terburuknya baru saja terungkap,” mantan pemain Liverpool, Real Madrid, dan Manchester United itu menegaskan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...