Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Micah Richards Ragu Chelsea Bisa Finish 4 Besar

Micah Richards Ragu Chelsea Bisa Finish 4 Besar

London – Chelsea, Liverpool, dan Leicester City bersaing untuk dua tempat terakhir di empat besar Liga Inggris. Chelsea diyakini bakal terpeleset.

Chelsea

Ketiga tim itu akan memastikan nasib di pekan terakhir Liga Inggris. Chelsea akan bertandang ke Aston Villa, Liverpool menjamu Crystal Palace, dan Leicester City menghadapi Tottenham Hotspur di kandang.

Chelsea ada di posisi tertinggi saat ini dengan 67 poin di tempat ketiga. Liverpool dan Leicester menempel dengan 66 poin.

Mantan bek Manchester City dan Aston Villa Micah Richards memprediksi Chelsea bakal jadi tim yang terpeleset dari persaingan ini. Ini tak terlepas dari fakta bahwa The Blues juga punya final Liga Champions kontra Manchester City untuk dihadapi di akhir bulan.

Baca Juga : Prediksi Aston Villa vs Chelsea, EPL 23 Mei 2021

Memenangi final kontra Man City seperti diketahui juga bisa mendatangkan tiket Liga Champions musim . . . Gabung . . . depan. Namun niscaya itu tidak akan mudah karena Manchester City berambisi merebut titel Liga Champions pertama dalam sejarah mereka.

“Saya akan bilang Chelsea imbang di markas Villa dan Leicester mengalahkan Spurs. Saya rasa Liverpool akan menuntaskan tugas mereka,” ungkap Micah Richards.

“Kalau ada satu kelokan dari persaingan ini, itulah yang saya lihat bisa terjadi. Hanya karena Chelsea sekarang mengincar final Liga Champions,” sambung analis Sky Sports ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...