Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mesut Oezil Benar Menebak Perfoma Smith Rowe Sebagai Andalan Arsenal

Mesut Oezil Benar Menebak Perfoma Smith Rowe Sebagai Andalan Arsenal

Inggris – Mesut Oezil pernah meprediksi potensi besar yang dimiliki oleh Emile Smith Rowe. Pemain 20 tahun tersebut perlahan mampu mencuri perhatian sebagai playmaker Arsenal.

emile smith rowe

Setelah 8 tahun membela The Gunners, Oezil meninggalkan Arsenal pada Januari lalu untuk bergabung dengan Fenerbahce.

Oezil menjalankan peran sebagai playmaker selama delapan tahun bersama Arsenal, Saat kehilangan Oezil,Smith Rowe mulai dipercaya mengemban tugas sebagai playmaker Arsenal.

Smith Rowe perlahan mulai tampil menjanjikan sebagai gelandang serangan Arsenal,dengan mengemas enam gol dan tujuh assist untuk Arsenal di musim ini.

Dalam laga saat Arsenal mengalahkan West Bromwich Albion 3-1 di ajang Liga Inggris , Rowe berhasil mencetak satu gol. Oezil sejak Januari sudah memprediksi potensi besar yang dimilikinya.

“Dia membuat perbedaan dalam beberapa pertandingan terakhir sebagai pemain nomor 10 – sangat bahagia untuknya … dan dia menunjukkan bahwa bermain dengan pemain nomor 10 masih memungkinkan dalam sepak bola saat ini,” tulis Oezil di akun Twitter menjawab pertanyaan soal Smith Rowe.

Dikutip dari Opta, Smith Rowe mencatatkan persentase umpan sukses sebesar 88,9 persen dan persentase umpan sukses sebesar 88,9 persen. Ia juga mampu melepas 23 umpan kunci di Liga Inggris musim ini. Hal tersebut membuktikan kemampuannya yang sangat baik dalam melepas umpan menunjang perannya sebagai playmaker.

Jika Emile Smith Rowe mampu menjaga konsistensinya tidak menutup kemungkinan ia menjadi bintang besar Arsenal di masa mendatang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikel Arteta

Tidak Jadi Pecat Arteta, Bos Arsenal Malah Siap Kucurkan Dana Besar Untuk Belanja Pemain

Inggris – Mikel Arteta seharusnya saat ini merasa lega, karena Stan Kroenke, bos Arsenal memutuskan ...