Home > Berita Liga Spanyol > Messi Lagi Cari Hunian Baru Di Paris, Siap Pindah Dari Barca?

Messi Lagi Cari Hunian Baru Di Paris, Siap Pindah Dari Barca?

Spekulasi tentang masa depan Lionel Messi di Barcelona masih saja kabur dan tidak pasti. Di tengah-tengah keadaan yang tidak jelas tersebut, pria berdarah Argentina tersebut malah memunculkan isu rumor terbaru yang membuat heboh jagad sepakbola dunia.

Messi pada musim panas tahun lalu telah membuat publik gempar dengan sebuah faks berisikan permintaan untuk meninggalkan Barcelona. Namun pada akhirnya, keinginan itu tidak terwujud karena pihak klub menutup semua pintu keluar sang pemain.

Messi mau tak mau, tetap harus bertahan. Namun tetap saja ada opsi bagi dirinya untuk meninggalkan Camp Nou. Bersabar satu tahun lagi, dan dirinya bisa bergabung dengan klub lain tanpa memberikan sepeser uang kepada Blaugrana.

Beberapa bulan sebelumnya, masa depan Messi nampak jelas akan segera berada diluar Barcelona. Namun kedatangan Joan Laporta sebagai presiden baru membuat masa depan peraih enam trofi Ballon d’Or tersebut semakin tidak jelas.

Messi Cari Hunian Baru

Disebut semakin tidak jelas karena Messi masih bisa menambah masa kerjanya di Barcelona. Seperti yang diketahui, Laporta merupakan sosok penting di balik kesuksesannya bersama Barcelona beberapa tahun yang lalu.

Messi juga sebenarnya ingin pindah bukan karena Barcelona, melainkan manajamen klub pimpinan Josep Maria Bartomeu. Kursi panas itu telah berganti kepemimpinan, sehingga kemungkinan Messi untuk bertahan semakin menguat.

Namun saat ini, kemungkinan tersebut jadinya menurun. Messi yang sebelumnya kerap . . . Gabung . . . dikaitkan dengan raksasa Prancis, PSG, dan tindak-tanduknya belakangan ini semakin menyulut rumor kepindahannya ke Parc des Princes musim depan.

Le10Sport melaporkan kalau sang bintang sedang mencari hunian baru di Paris. Tentu ia tidak melakukannya secara langsung dengan mengunjungi Prancis di tengah-tengah padatnya jadwal pertandingan Barcelona.

PSG Telah Menawari Kontrak

Kalau memperhatikan beberapa laporan belakangan ini, langkah Messi sepertinya memang benar-benar tertuju ke PSG. Dua pekan lalu, Marcelo Bechler selaku jurnalis TNT Sports mengungkapkan kalau PSG telah menawarinya kontrak berdurasi tiga tahun.

Messi juga sebernarnya sering dikaitkan dengan klub raksasa Inggris lainnya yakni Manchester City. Namun dalam situasi pandemi seperti sekarang, kemungkinan pria berumur 33 tahun itu mendarat di Etihad Stadium cukup kecil.

Pekan lalu, muncul sebuah laporan berkata kalau Messi melakukan pesta terbatas yang dihadiri oleh sejumlah pemain Barcelona di kediamannya. Dugaan sementara, Messi menggelar pesta perpisahan karena akan meninggalkan Barcelona akhir musim ini.

x

Check Also

Diego Simeone Menyoroti Kartu Merah Yang Didapatkan Joao Felix

Madrid – Pada Sabtu (18/9/2021) Atletico Madrid menjamu Athletic Bilbao berakhir dengan hasil seri 0-0.Pelatih ...