Home > Berita Transfer Pemain > Meski Timnya Terdegradasi Pemain Sheffield Ini Masih Jadi Incaran Arsenal

Meski Timnya Terdegradasi Pemain Sheffield Ini Masih Jadi Incaran Arsenal

Inggris – Sheffield United sudah dipastikan harus terdegradasi dari Liga Inggris, dengan predikat tim terburuk Liga Inggris musim ini dengan berada pada dasar klasemen.

Sander Berge
Tetapi, status tersebut tidak membuat Arsenal mundur untuk mendapatkan bintang Sheffield United. Kabar mengejutkan datang dari laporan Yorkshire Live mengenai ketertarikan Arsenal terhadap Sander Berge, bintang Sheffield United.

Menurut Arsenal Sander Berge tetap merupakan pemain yang bagus, dan dinilai cocok untuk mengisi lini tengah skuad Mikel Arteta. Meskipun sudah memiliki Thomas Partey , Arteta masih belum puas dengan kombinasi lini tengah Arsenal.

Baca juga : Arsenal Memimpin Dalam Proses Mendapatkan Sander Berge

Karenanya, Arteta berharap bisa segera memboyong Sander Berge dari Sheffield United. Kabar baik pun datang setelah Sheffield berniat menjual Berge juga untuk menambah keuangan mereka setalh tergradasi.

Harga . . . Gabung . . . jual Sander Berge menurun dari 45 juta poundsterling menjadi 35 juta poundsterling karena efek tergradasi. Hal tersebut disambut baik oleh Arsenal

Tetapi Arsenal ternyata tidak sendiri karena ada banyak klub Liga Inggris juga menginginkan jasa Sander Berge. Setidaknya ada 2 klub Liga Inggris lain diantaranya , Everton dan Aston Villa yang juga tertarik pada Sander Berge. Arsenal harus gerak cepat bila memang serius menginginkan Berge. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Umtiti

Bek Barcelona Merengek Agar Tidak Dijual

Madrid – Samuel Umtiti dilaporkan memohon-mohon untuk tak dijual hingga berurai air mata di hadapan ...