Home > Timnas Indonesia > Meski Tidak Terpilih, Saddil Ramdani Tetap Doakan Timnas Indonensia Menang

Meski Tidak Terpilih, Saddil Ramdani Tetap Doakan Timnas Indonensia Menang

Jakarta – Saddil Ramdani tetap mendoakan yang terbaik bagi Timnas Indonesia meski dirinya tidak terpilih untuk bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Meski dirinya tidak ikut diboyong ke Dubai, Uni Emirate Arab, Saddil Ramdani tetap menunjukkan kepeduliannya terhadap Timnas Indonesia dengan memberikan beberapa pesan kepada rekan-rekannya.

Menurut pemain klub Malaysia Sabah FC ini, para pemain Timnas Indonesia yang dibawa UEA merupakan pemain-pemain terbaik piliha pelatih.

Karena itu, Saddil meminta agar rekan-rekannya memanfaatkan kepercayaan tersebut dengan semaksimal mungkin.

“Pemain yang sekarang di Timnas Indonesia pastinya pemain terbaik pilihan pelatih,” kata Saddil Ramdani, Jumat (21/5/2021).

“Saya berharap mereka tampil mati-matian untuk Timnas Indonesia, jaga harga diri negara kita,” tambah Saddil.

Baca juga : Elkan Baggott Tidak Bisa Gabung Timnas Indonesia di UEA

Saddil Ramdani juga memberikan peringatan keras kepada rekan-rekannya di Timnas Indonesia untuk memiliki motivasi yang benar di dalam membela Merah . . . Gabung . . . Putih.

“(Status pemain) Timnas Indonesia jangan dijadikan cuma untuk naikin harga, jangan untuk cari nama besar apalagi main-main,” tegas Saddil Ramdani.

“Untuk itu saya berharap semua pemain di Timnas Indonesia bisa benar-benar kerja keras,” lanjut pemain berusia 22 tahun ini.

Saddil Ramdani pun mendoakan agar Timnas Indonesia bisa meraih sukses di setiap laganya.

“Ya, Saddil juga mendoakan teman-teman yang ada di Dubai sekarang. Saddil harap mereka bisa tampil maksimal di setiap pertandingan sehingga bisa meraih kemenangan,” pungkasnya.

x

Check Also

Asnawi Mangkualam Ingin Timnas Indonesia Menang Tanpa Kebobolan di Leg Kedua

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala ...