Home > Berita Transfer Pemain > Meski Gagal Bawa MU Raih Juara, Solksjaer Dikabarkan Akan Diperpanjang Kontraknya

Meski Gagal Bawa MU Raih Juara, Solksjaer Dikabarkan Akan Diperpanjang Kontraknya

Machester – Manchester United mengalami kegagalan di Liga Europa, namun kegagalan tersebut membuat manajemen Manchester United berniat menambah masa bakti sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer .

ole-gunnar-solskjaer

Manchester United dibawah Solksjaer semakin melaju ke jalur positif. Secara perlahan Setan Merah nyaris mendapatkan piala tanpa melupakan proyek pengembangan pemain muda.

Meskipun Solskjaer gagal memberikan gelar Liga Europa, karena harus kalah saat bertemu Villarreal hari Kamis (27/5/2021) MU kalah dalam adu penalti setelah bermain imbang 1-1 sampai babak extra time usai.

Selain itu, Manchester United sudah menjadi runner-up di Premier League, dibandingkan musim lalu Manchester United sudah mengalami peningkatan karena pada musim lalu mereka kerap tersingkir dari banyak kejuaraan pada di semifinal.

Hal tersebut disadari oleh pihak manajemen, menurut mereka Solskjaer sudah membawa klub ke arah yang lebih baik. Namun, kerja sama antara kedua belah pihak hanya berlaku sampai akhir musim depan, sehingga manajemen harus memperpanjang kontraknya.

Bersumber dari The Telegraph,saat ini Manchester United tengah mempersiapkan kontrak baru buat sang pelatih. Kontrak itu berdurasi tiga tahun, dan hirarki klub akan memulai proses negosiasi dalam waktu beberapa pekan ke depan.

Baca . . . Gabung . . . juga : Segini Kucuran Dana Belanja Pemain Manchester United

Dukungan penuh diberikan oleh pihak Setan Merah kepada sang pelatih di bursa transfer musim panas ini. Mereka disebut siap memenuhi permintaannya akan empat pemain baru untuk menyongsong musim 2021/22.

Dikabarkan Solksjaer ingin menggunakan jasa Jadon Sancho musim depan, selain itu Solksjaer juga membutuhkan sosok striker dan gelandang baru. Harry Kane dan Declan Rice dikabarkan masuk ke dalam daftar belanjanya di bursa transfer mendatang.

Tidak hanya itu Solksjaer juga ingin memperkuat bek yang sampai sekarang belum menemukan sosok untuk mendampingi Harry Maguire di jantung pertahanan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...