Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Meski Didepak, Farshad Noor Masih Ingin Berkarir di Indonesia

Meski Didepak, Farshad Noor Masih Ingin Berkarir di Indonesia

Jakarta – Mantan pemain Persib Bandung, Farshad Noor, mengaku masih ingin berkarir di Indonesai meski dirinya telah di depak dari skuad Maung Bandung.

Sebelumnya, Persib Bandung mendatangkan Farshad Noor pada akhir Maret 2021 lalu. Namun sayangnya sang pemain hanya bertahan di Persib selama satu bulan saja.

Persib Bandung sendiri telah memberikan kesempatan kepada Farshad Noor untuk menunjukkan penampilannya di ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pemain asal Afghanistan ini telah bermain sebanyak tujuh kali bersama Persib di Piala Menpota 2021, dan hanya sekali absen.

Meski Farshad Noor ikut membawa Persib Bandung melaju hingga ke babak final namun manajemen Maung Bandung tetap memutuskan untuk mencoret Fashad Noor pada 26 April 2021 lalu.

Menurut keterangan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, penampilan Farshad Noor tidak sesuai dengan harapan tim pelatih.

“Kami tidak akan berlanjut dengan Farshad. Dia tidak sesuai dengan tolok ukur saya,” kata Robert Rene Alberts.

“Saya rasa orang yang datang dengan latar belakang seperti dia harus bisa memproduksi lebih banyak dan itu bukan hanya di satu laga,” jelas Robert Alberts.

“Maksud saya, dia tidak hanya diberi satu kesempatan tetapi . . . Gabung . . . ada banyak kesempatan yang diberikan,” lanjutnya.

Meski namanya telah dicoret, namun Farshad Noor ternyata masih ingin tetap berkarir di Indonesia.

“Saya ingin melanjutkan karier saya di Indonesia,” kata Farshad Noor, Kamis (6/5/2021).

“Seperti saya katakan, tidak ada yang melihat kualitas saya yang sebenarnya,” lanjutnya.

“Sebentar lagi saya akan mengikuti kualifikasi Piala Dunia zona Asia 2022. Mereka nanti akan melihat (kualitas) saya, InsyaAllah,” ucap Farshad Noor.

Nama Farshad Noor memang menjadi salah satu nama pemain yang dipanggil oleh pelatih Anoush Dastgir untuk bertarung di babak Kualifikasi Piala Dunia zona Asia 2022 grup E.

Selain itu, Timnas Afghanistan juga akan menjalani laga uji coba melawan Timnas Indonesia pada 25 Mei 2021 mendatang, di Uni Emirat Arab.

x

Check Also

Mantan Pemain Persib Jadi Penentu Drawing Fase Grup Liga Champions 2021/22

Bandung – Persib Bandung ikut bangga ketika mantan pemainnya, Michael Essien, ikut menjadi penentu dalam ...