Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Menang Lawan Chelsea, Arteta : “Saya Sangat Senang”

Menang Lawan Chelsea, Arteta : “Saya Sangat Senang”

London – Arsenal memetik kemenangan atas Chelsea di lanjutan Liga Inggris. The Gunners menyebut gol ke gawang The Blues sebagai hadiah.

Arteta

Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV, Arsenal menang 1-0. Gol dari Emile Smith Rowe pada menit ke-15 menjadi penentu kemenangan.

Gol itu berawal dari kesalahan pemain Chelsea, Jorginho, saat backpass ke Kepa Arrizabalaga. Arah bolanya ke gawang yang kosong, bisa ditepis oleh Kepa.

Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, bisa menguasai bola rebound. Mengirim umpan terukur ke Smith Rowe untuk mencepolskan bola ke gawang Chelsea.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, amat gembira dengan kemenangan ini. Apalagi, The Gunners sudah lama tak menang di kandang Chelsea.

Baca Juga : Chelsea Dikalahkan Arsenal Di Kandang Sendiri Dengan Skor 0-1

“Saya sangat senang, kami sudah tak memetik kemenangan di sini selama 10 tahun jadi sangat bagus untuk mendapatkan hasil . . . Gabung . . . bagus,” kata Arteta di BBC.

“Itu merupakan hadiah karena kami menekan dengan sikap dan organisasi yang benar, jadi anda memaksa mereka melakukan kesalahan.”

“Kami melakukan organisasi yang agus, momen saat anda datang ke sini melawan Thomas Tuchel anda akan kesulitan. Tak realistis datang ke sini dan berpikir bahwa anda akan bermain mendominasi mereka. Sikap dari para pemain dan tim luar biasa.”

“Saya sangat senang –bagus bahwa kami memenangi laga sepakbola, jadi saya senang,” kata eks kapten Arsenal itu menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wenger

Wenger Masih Optimis Arsenal Bisa Berkembang di Tangan Arteta

London – Arsenal tak lagi menjadi tim yang nampak siap bersaing di papan atas Liga ...