Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Menang Atas AS Roma, Romelu Lukaku Layak Jadi Man of The Match

Menang Atas AS Roma, Romelu Lukaku Layak Jadi Man of The Match

Milan – Inter Milan menang dengan skor 3-1 saat menjamu AS Roma pada laga pekan ke-36 Serie A Italia 2020/21 di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (13/5/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Tiga gol bagi Inter Milan dicetak oleh Marcelo Brozovic (11’), Matias Vecino (20’), dan Romelu Lukaku (90’). Sementara satu gol bagi AS Roma dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan pada menit-31.

Tampil dengan tanpa beban karena sudah memastikan diri menjadi Scudetto, Inter Milan melakukan 7 kali pergantian pemain.

Pada laga kali ini, sosok Romelu Lukaku tetap menjadi target umpan di skuad Nerazzurri.

Romelu Lukaku juga layak dinobatkan sebagai Man of the Match di laga kontra AS Roma ini karena sepak terjangnya di lapangan pada laga tersebut.

Pada menit ke-20, Romelu Lukaku membuat assist atas gol Matias Vecino. Lukaku menginisiasi serangan balik Inter Milan. Pemain asal Belgia ini menyodorkan bola pendek pada Vecino yang kemudian berhasil diubah menjadi gol.

Di menit . . . Gabung . . . ke-73, Lukaku kembali terlibat dalam proses serangan balik Inter. Namun sayangnya, bola berakhir di kaki Hakimi tidak berhasil menjadi gol.

Menurut situs WhoScored, rating paling tinggi diberikan kepada Romelu Lukaku, yakni sebesar 8.18.

Sepanjang laga tersebut, Romelu Lukaku mencatatkan dua tembakan ke arah gawang, namun hanya satu yang tepat sasaran. Lukaku juga membuat dua keypass.

Sepanjang laga, Lukaku melakukan 19 operan dengan akurasi 68.4 persen.

Selain berperan besar di saat menyerang, Romelu Lukaku juga membantu barisan pertahanan dengan melakukan lima sapuan di sepanjang laga.

x

Check Also

Simone Inzaghi Masih Berburu Striker Untuk Gantikan Romelu Lukaku

Milan – Pelatih baru Inter Milan, Simone Inzaghi, masih berniat berburu penyerang baru untuk mempertajam ...