Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Memphis Depay Sudah Sangat Dekat Diboyong Barcelona

Memphis Depay Sudah Sangat Dekat Diboyong Barcelona

Klub raksasa Spanyol, Barcelona dilaporkan tinggal sedikit langkah lagi untuk mendapatkan Memphis Depay. Klaim tersebut dilontarkan oleh jurnalis Sky Sport spesialis transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Depay telah dipastikan akan hengkang dari Lyon pada penghujung musim ini setelah. Kontraknya bersama klub Prancis itu habis dan tidak akan diperpanjang.

Besar kemungkinan Depay akan melanjutkan kariernya di Spanyol bersama Barcelona. Pemain asal Belanda itu sudah mencapai kesepakatan dengan Barca.

Baca Juga : Inilah Pengakuan Koeman Tentang Nasib Dirinya Dan Lionel Messi

Barcelona Semakin Dekat

Barcelona diklaim oleh Romano bahwa mereka hanya tinggal selangkah lagi menyelesaikan transfer Depay. Raksasa Spanyol itu telah menyodorkan kontrak dua atau tiga tahun kepada Depay.

“Barcelona sangat dekat untuk menyelesaikan kesepakatan Memphis Depay, juga setelah menandatangani Sergio Aguero,” cuit Romano di akun Twitter-nya.

“Negosiasi langsung terus berlangsung dalam beberapa hari terakhir dengan . . . Gabung . . . pengacara baru Depay. Barça menawarinya kontrak 2 atau 3 tahun – Depay ingin menerimanya setelah detail terakhir diperbaiki.”

Statistik Depay

Depay sendiri mulai bergabung dengan Lyon pada Januari 2017. Ketika itu dia didatangkan dari klub Premier League Manchester United.

Mantan pemain PSV itu tampil cukup produktif bersama Lyon. Dia berhasil mencatatkan 76 gol dan 53 assist dari 177 penampilan.

Depay pada musim ini saja sudah memainkan 39 pertandingan di semua kompetisi. Dia mengemas 22 gol dan 10 assist dari penampilannya tersebut.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...