Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Memphis Depay Akan Segera Pastikan Masa Depannya di Barcelona

Memphis Depay Akan Segera Pastikan Masa Depannya di Barcelona

Memphis Depay, pemain bintang Lyon, mengabarkan bahwa dirinya akan segera mengambil keputusan soal masa depannya, entah bergabung dengan Barcelona atau memilih opsi lain.

Depay sebenarnya sudah merapat ke Barcelona pada musim panas tahun lalu. Namun, Blaugrana mengurungkan niat mereka merekrut sang bomber hingga jendela transfer ditutup.

Depay pun sepanjang musim ini, terus saja dihubungkan dengan Barcelona hingga kontraknya bersama Lyon berakhir pada penghujung musim ini.

Baca Juga : Xavi Tiba di Spanyol Untuk Liburan Bukan Gantikan Ronald Koeman

Pengumuman Memphis Depay

Melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya, Memphis Depay melepas pengumuman yang menyebut dirinya akan segera menentukan masa depannya dalam beberapa hari ke depan.

“Sudah waktunya bagi saya untuk mengendalikan karier saya,” tulis Depay.

“Karena saya telah sampai pada titik di mana saya perlu membuat pilihan penting tentang masa depan saya, saya telah memutuskan untuk menegosiasikan kesepakatan masa depan saya bersama dengan tim kepercayaan terpercaya saya, yang . . . Gabung . . . didukung oleh para ahli hukum.

“Saya akan memutuskan sendiri tujuan saya. Kalian akan menjadi yang pertama mengetahuinya.”

Tujuan Barcelona?

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas sebelumnya sangat percaya diri klubnya bisa merayu Depay untuk meneken kontrak baru. Namun, sepertinya kenyataan akan berkata lain.

Depay dan Barcelona diklaim tengah menggelar negosiasi yang cukup intens dalam beberapa hari terakhir.

Namun, tetap saja kepindahan Depay ke Barcelona bakal bergantung pada masa depan Ronald Koeman sebagai pelatih menyusul kegagalan dirinya membawa timnya juara La Liga musim ini.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...