Home > Berita Liga Inggris > Memastikan Juara, Guardiola Bakalan Nonton Laga Manchester United vs Liverpool

Memastikan Juara, Guardiola Bakalan Nonton Laga Manchester United vs Liverpool

Inggris – Josep Guardiola akan menonton laga Manchester United vs Liverpool, untuk memastikan Manchester City menjadi juara Premier League.

guardiola

Sebelumnya Manchester City meraih kemenangan atas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League. Mereka menang 2-0 saat berkunjung ke Selhurst Park, Sabtu (1/5/2021) malam WIB.

Man City unggul terlebih dahulu pada menit ke-57 melalui gol Sergio Aguero , yang disusul gol kedua oleh Ferran Torres di menit ke-59, dan membawa timnya menang 2-0.

Kemenangan ini membuat Man City semakin dekat dengan gelar juara Premier League. The Citizens kini tinggal menunggu hasil laga Manchester United vs Liverpool pada Minggu (2/5/2021).

Jika Manchester United kalah dari Liverpool, maka trofi juara akan menjadi milik Man City. Karena itu, Guardiola tidak ingin melewatkan pertandingan tersebut.

Baca juga : Guardiola Membawa Manchester City Menjadi Juara Beruntun . . . Gabung . . . Carabao Cup

“Kami akan memikirkannya. Besok saya akan melihatnya,” kata Guardiola kepada BBC.

“Ini ada di tangan kami – empat pertandingan, satu kemenangan dan kami akan menjadi juara.”

Saat ini Man City unggul 13 poin atas rival terdekatnya Manchester United. Guardiola mengaku terkesan dengan kinerja timnya di Premier League sejauh ini.

“Saya sangat terkesan dengan cara kami melakukannya di Premier League. Kami sudah dekat,” tandasnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...