Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Melvin Platje dan Brwa Nouri Bakal Balik ke Bali United Awal Juni

Melvin Platje dan Brwa Nouri Bakal Balik ke Bali United Awal Juni

Denpasar – Dua pemain asing Bali United, Melvin Platje dan Brwa Nouri, direncanakan bakal kembali ke Bali United pada awal Juni mendatang setelah menyelesaikan masa peminjamannya.

Seperti diketahui, Melvin Platje dan Brwa Nouri dipinjamkan oleh Bali United setelah kompetisi di Indonesia dipastikan berhenti sementara pada awal tahun 2021 lalu.

Melvin Platje dipinjamkan ke klub Belanda, De Graafschap, sedangkan Brwa Nouri bermain di klub Irak, Zakho Sport Club.

Kepastian kembalinya Melvin Platje dan Brwa Nouri disampaikan langsung oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

“Awal bulan depan (Juni) seharusnya sudah datang. Sebelum itu, mereka membutuhkan lima sampai enam hari untuk melakukan karantina di hotel Jakarta. Setelah selesai, mereka akan memegang tiket pesawat untuk bergabung bersama tim di Bali,” kata Teco.

Menurut Teco, kondisi Melvin Platje dan Brwa Nouri diharapkan lebih baik dari pemain Bali United yang lain karena mereka tetap berkompetisi di klubnya masing-masing.

“Mudah-mudahan ketika kembali . . . Gabung . . . kondisi fisik, teknik, dan semua lebih bagus dari pemain Bali United yang kami punya. Mengapa begitu? Mereka sudah bermain di Liga Belanda dan Irak sementara liga di sini belum jalan,” ujar Teco.

Dengan kembalinya Melvin Platje dan Brwa Nouri, maka skuad pemain asing Bali United akan menjadi lengkap, setelah sebelumnya sudah ada Willian Pacheco dan Diego Assis.

Sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021/22, Bali United akan menghadapi babak penyisihan grup di ajang Piala AFC 2021 yang akan digelar pada akhir Juni mendatang.

x

Check Also

Tour de Java, Bali United Akan Hadapi Dua Klub Liga 2

Yogyakarta – Bali United akan menjalani Tour de Java sebagai rangkaian persiapan menjelang akan dimulainya ...