Home > Berita Liga Spanyol > Mauricio Pochettino Sekarang Jadi Rebutan Madrid Dan Tottenham

Mauricio Pochettino Sekarang Jadi Rebutan Madrid Dan Tottenham

Ada berita terbaru mengatakan kalau Real Madrid membidik pelatih Paris Saint-GermainMauricio Pochettino, sebagai kandidat pengganti Zinedine Zidane.

Telah diberitakan sebelumnya, Zinedine Zidane resmi meninggalkan Real Madrid per Kamis (27/5/2021) lewat rilis dari klub. Real Madrid mengumumkan bahwa sang pelatih, Zinedine Zidane, meninggalkan klub pada Kamis sore WIB atau pagi waktu setempat.

Raksasa Liga Spanyol tersebut pun mulai segera aktif mencari pengganti Zidane.  Mauricio Pochettino, pelatih Paris Saint-Germain, pun muncul sebagai salah satu nama kandidat.

Baca Juga : Untuk Gantikan Zidane, Target Utama Madrid Sekarang Mauricio Pochettino

Dikutip dari Goal, nama Pochettino berada pada posisi paling atas dalam daftar juru taktik yang diinginkan Real Madrid.  Selain Pochettino, Real Madrid juga diindikasikan mengincar Raul Gonzalez dan Antonio Conte.

Namun keinginan Real Madrid ini hampir bisa dipastikan tidak akan terwujud dengan mudah. Alasan pertama adalah karena Pochettino masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Pelatih asal Argentina itu masih terikat kontrak hingga 2022 di Stadion . . . Gabung . . . Parc des Princes. Hal lain yang juga bisa memberatkan Real Madrid adalah mereka bukan satu-satunya klub yang menginginkan Pochettino.

Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, dikabarkan ingin ‘memulangkan’ kembali Pochettino ke London. Pochettino sebelumnya melatih Spurs dari 2014 hingga 2019 dan membawa Harry Kane dkk. menjadi finalis Liga Champions pada musim terakhirnya.

Ia lalu didepak pada November 2019 dan digantikan oleh Jose Mourinho hingga nama terakhir ini juga ditendang pada 2021.  Pada musim 2020-2021, Pochettino membawa PSG menjuarai Coupe de France. Mereka juga menjadi runner-up Ligue 1 dan melaju ke babak semifinal Liga Champions.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...