Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Masukan Dari Martin Keown Untuk Perbaikan Arsenal

Masukan Dari Martin Keown Untuk Perbaikan Arsenal

Inggris – Kesulitan Arsenal untuk mendapatkan posisi di empat besar menarik perhatian dari Martin Keown, eks bek Arsenal. Keown mengungkapkan agar bisa tampil lebih baik dalam musim depan, Arsenal wajib melakukan setidaknya lima perubahan dalam timnya.

martin keown

Arsenal dalam beberapa musim belakangan ini tidak bisa tampil konsisten, mereka saat ini masih berada di posisi sembilan klasemen sementara Premier League dengan raihan 55 angka dari 36 laga.

Bahkan Arsenal terancam tidak bisa bermain di pentas Eropa, mereka harus bersaing melawan Everton, West Ham, dan Tottenham.

Ketika Martin Keown ditanya tentang apa saja perubahan yang akan ia lakukan pada musim panas nanti jika dirinya berada di posisi Mikel Arteta. Keown kemudian menjawab bahwa dirinya akan fokus untuk membenahi lini belakang Arsenal.

Menurutnya Arsenal harus bersiap mencari pengganti Bernd Leno, disusul dengan bek kanan dan bek tengah yang harus segera diperbaiki.

“Nah, ini waktunya untuk perubahan dalam hal pemain, personel,” bukanya pada talkSPORT.

“Satu lawan 11, jika Anda melihat seluruh tim, Leno tidak menandatangani kesepakatan baru, Bellerin di bek kanan tidak menahan posisi itu, dua bek tengah, Anda akan mengatakan ada ketidakpastian siapa yang akan bermain di sana,” terangnya.

“[Kieran] Tierney, bek kiri mungkin satu-satunya yang bisa diandalkan sebagai bek,” sambung Keown.

Martin Keown juga meminta Arsenal untuk membuat lima perubahan dalam skuatnya musim panas nanti. Salah satunya dengan merelakan kepergian David Luiz.

Arsenal harus mempertahankan Alexandre Lacazette yang berada di . . . Gabung . . . lini serang. The Gunners harus mencari lini tengah baru untuk pendamping yang pas bagi Thomas Partey.

“Saya pikir minimal mungkin lima perubahan. Saya pikir pemain depan masih bagus saya akan mempertahankan Lacazette, saya sebenarnya menyukainya di klub ini,” akunya.

Baca juga  : Aaron Ramsey Dikabarkan Balik Ke Arsenal Setelah Tak Bermain Baik Di Juventus

“[Pierre-Emerick] Aubameyang mengalami masalah musim ini, [Gabriel] Martinelli perlu digunakan lebih banyak, mungkin di sayap mungkin. Kemudian Anda memiliki Saka untuk bermain, Smith Rowe, pastikan mereka membangun karier itu,” tegasnya.

“Tapi mereka membutuhkan basis di lini tengah, Partey membutuhkan rekan di sampingnya, mereka harus menghabiskan banyak uang di sana. Gabriel telah mengecewakan sebagai bek tengah, David Luiz akan pergi. Jadi ada operasi besar yang harus dilakukan oleh manajer,” tandas Keown.

Arsenal dikabarkan akan ditinggalkan oleh beberapa pemainnya, diantaranya ada nama David Luiz, Willian, Bernd Leno, dan bahkan Alexandre Lacazette. Hal tersebut menyebabkan Arsenal akan kekurangan pemain. (Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

Olivier Giroud Ungkap Penyebab Tidak Bersinarnya Arsenal

Milan – Mantan penyerang Arsenal, Oliver Giroud, mengungkapkan penyebab sebenarnya mengapa The Gunners tidak bersinar ...