Home > Berita Liga Italia > Juventus > Massimiliano Allegri Tinggal Selangkah Lagi Menuju Pintu Juventus

Massimiliano Allegri Tinggal Selangkah Lagi Menuju Pintu Juventus

Turin – Pelatih Andrea Pirlo yang baru setahun menangani Juventus dianggap gagal dan kini Si Nyonya Tua dikabarkan akan memanggil kembali Massimiliano Allegri untuk menggantikan posisi Pirlo.

Menurut laporan Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio, pihak Massimiliano Allegri dan Juventus telah mencapai kesepakatan verbal dan akan segera menandatangani kontrak dalam beberapa jam ke depan.

Nama Massimiliano Allegri sebelumnya berperan besar membuat Juventus mendominasi Serie A Italia.

Menurut Fabrizio Romano, saat ini Juventus sedang menyiapkan pernyataan resminya terkait pemecatan Pirlo dan kepulangan Massimiliano Allegri kembali ke Turin.

Sebelumnya, kabar pemecatan Andrea Pirlo sudah cukup lama terdengar pasca penampilan Juventus yang tidak konsisten di musim 2020/21 lalu. Puncaknya Juventus gagal mempertahankan gelar Scudetto dan hampir saja tidak masuk ke zona . . . Gabung . . . Liga Champions.

Kabar bergabungnya Massimiliano Allegri ke Juventus ini juga memupuskan rumor bahwa sang pelatih akan merapat ke Real Madrid menggantikan Zinedine Zidane, yang memilih untuk mundur di akhir musim ini.

Kenyataan ini juga menjadikan nama Antonio Conte menjadi kandidat favorit sebagai pelatih Real Madrid yang baru, bersaing dengan nama Raul Gonzalez.

x

Check Also

Andrea Pirlo Dipecat Juventus, Sassuolo Mau Tampung?

Turin – Juventus akhirnya memutuskan untuk memulangkan kembali Massimiliano Allegri ke Turin untuk menggantikan posisi ...