Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC > Masih Alot Dengan Atta Halilintar, Sriwijaya FC Dekati Ustadz Yusuf Mansyur

Masih Alot Dengan Atta Halilintar, Sriwijaya FC Dekati Ustadz Yusuf Mansyur

Jakarta – Sriwijaya FC kini tengah mendekati Ustadz Yusuf Mansyur untuk menjalin kerja sama menjelang akan bergulirnya kompetisi Liga 2 2021. Langkah ini diambil sebagai opsi alternatif setelah negosiasi dengan YouTuber kondang Atta Halilintar belum menemui kesepakatan.

Menurut keterangan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, negosiasi dengan Atta Halilintar masih berjalan alot karena Atta menginginkan saham mayoritas untuk bisa bekerja sama mengurus klub Laskar Wong Kito.

“Atta Halilintar sudah mengerucut ya. Akan tetapi, mengerucutnya itu agak berat karena dia meminta dominan,” jelas Hendri Zainuddin.

“Kami mau kasih dia sekitar 30 persen saja. Akan tetapi, dia meminta angka di atas 30 persen itu berapa. Itu yang kami belum bisa menentukan berapa angka 30 persen itu duitnya,” lanjut Hendri Zainuddin.

Baca juga : Baim Wong Ingin Beli Sahamnya, Ini Reaksi Sriwijaya FC

Karena itu, kini Sriwijaya FC mendekati Ustadz Yusuf Mansyur sebagai alternatif. Meski demikian, Hendri Zainuddin belum bisa mengungkapkan bagaimana kepastiaan kerja sama dengan . . . Gabung . . . Ustadz Yusuf Mansyur.

“Kami juga ngobrol dengan Ustadz Yusuf Mansur. Soal jadi atau enggak, ya nanti waktu yang menjawab,” ujar Hendri Zainuddin.

Belakangan ini Sriwijaya FC memang tengah gencar mencari investor baru untuk bekerja sama demi bisa bersaing di Liga 2 2021.

Seperti diketahui, Liga 2 2021 diperkirakan akan lebih ketat persaingannya setelah muncul beberapa kekuatan baru, mulai dari RANS Cilegon FC, PSG Pati, Dewa United, hingga Persis Solo.

Belum lagi sejumlah kekuatan lama yang tidak bisa dikesampingkan begitu saja, seperti PSMS Medan, PSIM Yogyakarta, hingga Sulut United.

x

Check Also

Sriwijaya FC Rekrut Gelandang Langganan Timnas Indonesia

Palembang – Klub Liga 2, Sriwijaya FC, kembali mendatangkan pemain baru menjelang akan dimulainya kompetisi ...