Home > Berita Transfer Pemain > Mantan Pemain Tottenham Sarankan Manchester United Rekrut Harry Kane

Mantan Pemain Tottenham Sarankan Manchester United Rekrut Harry Kane

Inggris – Rencana hengkangnya Harry Kane dari klubnya Tottenham selalu menarik spekulasi tentang masa depannya, kabar tersebut ternyata juga menarik perhatian dari Teddy Sheringham, mantan penyerang Tottenham. Sheringham menyarakan Manchester United untuk mencoba mendatangkan Harry Kane di musim panas nanti.

harry kane

Performa Tottenham yang tidak stabil dan minim trofi membuat Kane secara terbuka siap pindah ke klub lain demi memenangkan trofi juara. Rencana tersebut mendapatkan dukungan dari Sheringham.

“Jika anda bicara mengenai Harry Kane, bagi saya ia adalah penyerang nomor 9 terbaik di dunia saat ini,” buka Sheringham kepada Bookmakers.

Sheringham menilai Kane lebih unggul daripada Haaland.

“Orang-orang bilang bahwa Haaland adalah penyerang mudah yang luar biasa dengan potensi yang menjanjikan, namun Harry Kane adalah penyerang nomor sembilan terbaik di dunia,”

Menurut Sheringham, Kane melengkapi kebutuhan Manchester United, sehingga menurutnya Setan Merah harus mengejar sang striker di bursa transfer yang akan datang.

Baca juga : Glazer Family Setuju . . . Gabung . . . Keluarkan Dana Besar Demi Hadirkan Harry Kane Di Old Trafford

“Dari sudut pandang Manchester United, jika mereka bisa merekrutnya [Kane] maka mereka harus merekrutnya,”

“Pendukung Tottenham tidak ingin mendengar Kane pindah ke United, namun mereka sudah mendengar rumor itu dalam tiga tahun terakhir. Harry Kane adalah pemain dengan harga yang sangat tinggi, ia adalah pemain terbaik dan semua tim menginginkannya,” ujarnya.

Tottenham dikabarnya hanya mau melepaskan sang striker di angka 150 juta pounds, hal tersebut menjadi penghalang Setan Merah untuk memperoleh jasanya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

tammy_abraham

Man City Bisa Datangkan Tammy Abraham Sebagai Pengganti Harry Kane

Manchester – Harry Kane menjadi target utama Manchester City sejak bursa transfer dibuka.Namun kini Man ...