Home > Berita Liga Indonesia > Mantan Gelandang Persebaya Pilih Dewa United Karena Pertimbangan Ini

Mantan Gelandang Persebaya Pilih Dewa United Karena Pertimbangan Ini

Tangerang – Mantan gelandang Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho, memilih untuk turun tahta, dan bergabung dengan klub Liga 2, Dewa United, setelah tidak lagi masuk ke dalam rencana tim Persebaya pada musim 2021.

Menurut pengakuan Bayu Nugroho, sebenarnya dirinya mendapatkan beberapa tawaran, namun keseriusan Dewa United membuat pilihan akhirnya jatuh kepada klub yang bermarkas di Tangerang Selatan ini.

”Karena salah satunya mungkin tim Dewa United, termasuk yang serius mengajak bergabung dan dengan target yang jelas juga,” kata Bayu Nugroho.

Dewa United merupakan hasil akuisisi Martapura FC, dan kini menjadi salah satu kekuatan yang diperhitungkan di Liga 2. Banyak pemain perpengalaman didatangkan demi target untuk bisa promosi ke Liga 1 pada musim depan.

Baca juga : Dewa United Boyong Mantan Kiper Persebaya

Selain itu, klub yang diinisiasi oleh Rendra Soedjono dan Kevin Hardiman ini juga terlihat serius untuk membangun industri olahraga di . . . Gabung . . . Indonesia. Selain klub sepak bola, Dewa United juga memiliki klub basket dan tim e-sports.

Karena itu, Bayu Nugroho bertekad membantu Dewa United mewujudkan target manajemen untuk naik kasta ke Liga 1.

”Semoga bisa memberikan yang terbaik dan bisa membawa lolos ke Liga 1,” harap Bayu Nugroho.

Mantan pemain PSIS Semarang ini merasa yakin Dewa United bisa lolos ke Liga 1 bila melihat keseriusan manajemen dan tim pelatih dalam menyusun kekuatan tim menjelang kompetisi Liga 2 2021 ini.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...