Home > Berita Liga Italia > Juventus > Mantan Bintang Juventus Ini Memprediksi Si Nyonya Tua Bakal Gagal Lolos Liga Champions

Mantan Bintang Juventus Ini Memprediksi Si Nyonya Tua Bakal Gagal Lolos Liga Champions

Turin – Mantan bintang Juventus di era 1996-1997, Christian Vieri, memprediksi mantan klubnya itu akan gagal finish di empat besar Serie A musim ini.

Sebelumnya, Juventus dipermalukan AC Milan dengan skor 0-3 di kandang sendiri pada Senin (10/5/2021) lalu, sebelum kemudian bangkit kembali dengan menang 3-1 saat tandang ke kandang Sassuolo pada Kamis (13/5/2021) lalu.

Namun sayangnya, kemenangan atas Sassuolo tidak menolong Juventus memperbaiki peringkatnya. Saat ini, Bianconeri masih berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Serie A 2020/21 dengan mengantongi 73 poin. Terpaut 1 poin dari Napoli yang duduk di peringkat ke-4.

Sementara itu, pada pekan ke-37 nanti, Juventus akan menjamu Inter Milan, klub yang telah memastikan diri menjadi Scudetto pada musim ini.

Bila AC Milan dan Atalanta yang unggul head to head lawan Juventus menang atas lawan-lawannya di pekan ke-37 nanti maka sudah bisa dipastikan dua tiket Liga Champions akan menjadi milik mereka.

Sehingga otomatis tinggal 1 tiket lagi yang akan diperebutkan oleh Juventus dan Napoli. Bila dilihat dari kemungkinannya, Napoli memiliki peluang lebih besar karena Partenopei tinggal berhadapan dengan Fiorentina dan Verona yang secara peringkat di bawah . . . Gabung . . . mereka.

Karena itu, Christian Vieri mencoba memberikan prediksi realistis bahwa Inter Milan akan mengalahkan Juventus pada laga di Allianz Stadium.

“Bagi saya, Inter bakalan meraih kemenangan di Turin dan Juventus takkan bermain di Liga Champions musim depan,” demikian prediksi Vieri.

Vieri menambahkan, kegagalan Juventus masuk ke Liga Champions musim depan membuat akan Cristiano Ronaldo angkat kaki dari Turin, dengan diikuti oleh pemain-pemain pilar Juventus yang lain.

“Tanpa Liga Champions, Ronaldo akan pergi dan banyak pemain lain mengikuti jejaknya. Juventus bakalan menghadapi krisis finansial yang parah. Ini akan jadi kegagalan dramatis dan banyak pemain yang akan pergi,” pungkasnya.

Nama Cristiano Ronaldo sendiri saat ini dihubungkan dengan sejumlah klub besar seperti Paris Saint-Gemain (PSG), Real Madrid, hingga Manchester United.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Hengkang Dari Juventus Atas Keinginannya Sendiri

Turin – Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus atas keinginannya sendiri. Hal ini diungkapkan oleh pelatih ...