Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Ternyata Sudah Mulai Menawar Harga Jadon Sancho

Manchester United Ternyata Sudah Mulai Menawar Harga Jadon Sancho

Inggris – Manchester United dikabarkan akan menjajaki transfer Jadon Sancho di musim panas nanti, hal tersebut membuktikan bahwa selama ini Setan Merah masih belum menyerah untuk mendapatkan winger Timnas Inggris tersebut.

Jadon Sancho

Rumor ketertarikan MU terhadap Sancho tersebut sudah terdengar semenjak musim panas tahun lalu. Rumor tersebut meredup karena Setan Merah dikabarkan tertarik dengan pemain lain.

Laporan dari The Express mengklaim bahwa Manchester United ternyata dikabarkan diam-diam kembali mencoba mendatangkan sang winger di musim panas, karena masih tertarik dengan sang winger.

Baca juga : Manchester United Ingin Mewujudkan Impian Di Lini Serangnya

Masih dari laporan tersebut, nama Sancho masih masuk daftar prioritas transfer Manchester United di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer menilai MU kekurangan winger kanan yang bagus, sehingga diperlukan merekrut winger baru.Solskjaer dikabarkan sangat menyukai gaya bermain . . . Gabung . . . Sancho.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United tahu bahwa Dortmund sedang terancam gagal lolos ke UCL musim depan. Jika itu terjadi, mereka terpaksa menjual beberapa bintang mereka. Oleh karenanya saat ini

Setan Merah tengah menjalankan usahanya untuk merekrut Sancho secara diam-diam. Menurut kabar yang beredar, Dortmund membanderol Sancho di angka 120 juta Euro. Setan Merah dikabarkan sedang mengupayakan agar mendapatkan sang winger dengan harga yang lebih murah. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Tinggal Tunggu Tiket Dari Aston Villa Untuk Pindah Ke Man City

Manchester –  Jack Grealish,pemain Aston villa kini sudah tiba di Inggris usai liburan dari Kroasia. ...