Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Tawarkan Gaji Mewah Demi Bisa Boyong Harry Kane

Manchester United Tawarkan Gaji Mewah Demi Bisa Boyong Harry Kane

London – Manchester United bergerak cepat untuk merekrut Harry Kane. Setan Merah dikabarkan menawarkan gaji sebesar Rp 8,1 miliar per pekan.

Harry Kane

Harry Kane jadi ‘barang panas’ di bursa transfer musim panas ini. Kane digosipkan siap meninggalkan Tottenham Hotspur.

Kane belum juga meraih trofi sejak membela Tottenham Hotspur di tahun 2013. Kane menjelma jadi mesin gol yang mengerikan, tapi apa daya, satu trofi pun belum sampai di pangkuannya.

Harry Kane musim ini malah meraih prestasi jempolan, dia jadi pemain Liga Inggris kedua (setelah Andy Cole) yang meraih gelar top skor dan pemberi assist terbanyak dalam semusim. Berjumlah 23 gol dan 14 assist.

Baca Juga : Kane Bisa Melengkapi Cavani Di Skuat Manchester United

Dua klub Manchester yakni Manchester United dan Manchester City dikabarkan berada di garis depan untuk mendapatkan Harry Kane. Kabarnya, kedua klub siap buka . . . Gabung . . . harga mulai dari 100 juta Pounds atau setara Rp 2 triliun ke Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Mirror, Manchester United dikabarkan sudah selangkah lebih maju dari City. MU desas-desusnya sudah menawarkan gaji ke Harry Kane.

MU menawarkan gaji sebesar 400 ribu Pounds atau setara Rp 8,1 miliar per pekan ke Kane. Itu akan menjadikannya sebagai pemain MU dengan gaji terbesar, melewati David de Gea (375 Pounds per pekan). (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...