Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Sudah Semakin Dekat Mendapatkan Pau Tores

Manchester United Sudah Semakin Dekat Mendapatkan Pau Tores

Inggris – Pau Tores tampaknya menjadi target transfer Manchester United,Villarreal dikabarkan siap menjualnya pada musim panas nanti.Mendekati bursa trasnfer, Manchester United dikabarkan mencari bek tengah sebagai salah satu fokus pembelian mereka nanti.

pau tores

Satu nama yang belakangan ini kencang digosipkan akan bergabung dengan Setan Merah adalah Pau Torres bek Villarreal.

Bersumber dari Sport Italia, Manchester United serius mengejar Torres dengan melakukan pendekatan kepada sang bek. Menurut laporan tersebut pihak Setan Merah sudah mulai bergerak untuk mendekati Tores.

Mereka sudah menghubungi sang agen, dan secara terbuka mengajak sang bek untuk pindah ke Old Trafford.

Dikabarkan transfer tersebut bisa menemui titik kesepakatan dalam waktu dekat, karena pembicaraan antara perwakilan Torres dan MU diberitakan sudah mencapai tahapan yang konkret

Selain agennya, Manchester United . . . Gabung . . . dikabarkan sudah menghubungi Villarreal untuk menanyakan ketersediaan Torres.Villarreal dikabarkan akan melepas sang bek. Dengan persyaratan MU harus menebus penuh klausul rilis sang bek.

Tores akan dilepas dengan harga sekitar 65 juta Euro untuk mengunci jasa sang bek di musim panas nanti. Dikabarkan Real Madrid akan menjadi pesaing Manchester United untuk mengamankan jasa Torres. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...