Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Masukan Jesse Lingard Untuk Menawar Declan Rice

Manchester United Masukan Jesse Lingard Untuk Menawar Declan Rice

Manchester – Declan Rice nampaknya menjadi target utama Manchester United dalam transfer pemain, dikabarkan Setan Merah bahkan rela memasukan Jesse Lingard dalam penawaran mereka ke West Ham.

declan rice

Rice memang tengah naik daun dalam tiga tahun ini di Liga Inggris. Rice diebut sebagai gelandang bertahan terbaik di EPL saat ini.

Karenanya sudah banyak klub yang tertarik mengamankan jasanya, diantaranya adalah Manchester United yang dirumorkan menginginkan jasanya di musim panas nanti.

Bersumber dari Express, Manchester United memang sangat tertarik merekrut Rice. Mereka tengah menyusun rencana untuk transfer sang gelandang. Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United memasukkan nama Rice di dalam daftar transfer prioritas mereka.

Dalam taktik Solkjaer dibutuhkan gelandang bertahan yang tampil solid seperti Rice, sehingga kehadiran sang gelandang diperlukan MU.

Selain itu MU butuh suksesor  dari Nemanja Matic yang usianya sudah tidak muda lagi.Tukar tambah dalam transfer Rice merupakan rencana Setan Merah . . . Gabung . . . saat ini.

Dana untuk menebus klausul rilis Rice sebesar 80 juta poundsterling di musim panas nanti, dana tersebut cukup besar untuk MU.

Setan Merah berencana menawarkan Jesse Lingard untuk direkrut secara permanen oleh West Ham agar Rice bisa pindah ke Old Trafford.

Menurut kabar Rice sendiri tertarik untuk pindah ke MU, karena sudah mencari informasi ke Luke Shaw dan Harry Maguire terkait kehidupan di Old Trafford. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Franck Kessie Bikin AC Milan Deg-Degan Karena Tengah Diincar Tottenham Dan Liverpool,

London – Tottenham dikabarkan mempersiapkan proposal pertukaran pemain dengan AC Milan agar bisa memenangkan perburuan ...