Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Ditahan Imbang Oleh Fulham Dengan Skor 1-1

Manchester United Ditahan Imbang Oleh Fulham Dengan Skor 1-1

Inggris – Laga antara Manchester United melawan Fulham di pekan ke-37 Premier League 2020-21 di Old Trafford, Rabu (19/05/2021) dini hari WIB, harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

manchester-united va fulham

Selama jalannya laga ini Manchester United membuat tiga kali pergantian terhadap pemain yang usai berlaga melawan Liverpool. Sedangkan Fulham membuat empat pergantian dari laga terakhirnya melawan Southampton.

Edinson Cavani berhasil mencetak gol untuk Manchester United dalam laga ini. Sedangkan gol untuk Fulham dihasilkan oleh Joe Bryan.

Pada awal pertandingan Manchester United lebih mendominasi penguasaan bola. Pada menit ke-15, MU berhasil mencetak skor dengan gol jarak jauh dari Edinson Cavani. David De Gea awalnya mengirim umpan jauh, yang kemudian diteruskan oleh Bruno Fernandes pada Cavani.Skor menjadi unggul untuk MU 1-0 hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua Fulham berusaha mengejar ketinggalan dengan bermain agresif. Setelah beberapa kali mendapatkan peluang, akhirnya pada menit ke-76, Fulham berhasil menyamakan skor melalui gol dari Joe Bryan. Bryan menanduk bola hasil umpan De Cordova-Reid.

VAR sempat mengecek gol tersebut, apakah ada pemain yang offside dalam proses terciptanya gol. Namun . . . Gabung . . . pada akhirnya gol sang tamu disahkan wasit. Skor akhirnya menjadi imbang untuk kedua tim, dan pertandingan berakhir tanpa adanya tambahan gol dengan skor akhir 1-1.

Baca juga : Bertambah Lagi, Anthony Martial Absen Bela MU di Final Liga Eropa

Susunan Pemain
Manchester United (4-2-3-1):

David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Edinson Cavani.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Fulham (3-4-2-1):

Alphonse Areola; Tim Ream, Tosin Adarabioyo, Joe Bryan; Fabio Carvalho, Harrison Reed, Mario Lemina, Bobby De Cordova-Reid; Ademola Lookman, Andre-Frank Zambo Anguissa; Ivan Cavaleiro.

Pelatih: Scott Parker. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...