Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Berpeluang Memperpendek Selisih Poin Dengan Manchester City

Manchester United Berpeluang Memperpendek Selisih Poin Dengan Manchester City

Inggris – Laga Premier League akan berjalan seru dalam sepekan kedepan, setelah Manchester City harus menunda pesta juara usai dikalahkan Chelsea (1-2) di pekan ke-35 Liga Inggris, hari Sabtu (8/5/2021) kemarin.

manchester united

Meskipun posisinya di puncak klasemen tidak tergoyahkan, terlebih jika saingan mereka Manchester United kalah dalam laga kontra Aston Villa kemarin secara otomatis mereka akan mendapatkan gelar juaranya. Namun, dalam laga kemarin kemenangan ada di pihak Manchester United yang berhasil mengalahkan Aston Villa (3-1) pada duel di hari Minggu (9/5) kemarin.

Hal tersebut menjadi sangat menarik karena MU masih memiliki 3 laga terakhir, saat ini Man City memimpin dengan 80 poin dari 35 pertandingan, dan Manhester United dengan total 70 poin dari 34 pertandingan.

Ada dua pertandingan yang akan dimainkan terlebih dahulu oleh Manchester United, dan setelahnya baru Man City yang akan bermain. Laga MU
tersebut akan sangat dinantikan karena jika MU bisa menang dalam dua pertandingan tersebut, akan memangkas selisih poin dari Man City menjadi 4 poin saja.

Baca juga : . . . Gabung . . . Kekalahan Man City Membuka Peluang Untuk Man United Mengejar Ketinggalan

Hal tersebut akan membuat Manchester City yang sudah hampir pasti jadi juara menjadi tidak bisa bersantai.Tetapi, jika MU mengalami kekalahan di salah satunya, Man City akan dinobatkan sebagai juara dengan lebih cepat.

Menjelang akhir musim skanario kemenangan menjadi menari, Pep Guardiola sendiri tidak terlalu memikirkan hasil-hasil tim lawan.

“Saya tidak tahu apa yang dimaksud dengan tekanan. Kami bermain untuk menang, kami akan pergi ke Newcastle untuk menang,” tegas Pep kepada Sky Sports.

“Dan jika gagal, setelahnya kami akan mencoba menang di Brighton. Hanya itu yang akan kami coba lakukan,” tandasnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...