Home > Berita Liga Inggris > Manchester City Unggul Dari Crystal Palace Dengan Skor Akhir 2-0

Manchester City Unggul Dari Crystal Palace Dengan Skor Akhir 2-0

London – Pertemuan antara Crystal Palace vs Manchester City di lanjutan Liga Inggris,berakhir dengan kemenangan The Citizens dengan skor akhir 2-0. Pertandingan tersebut berlangsung di Selhurst Park Stadium, Sabtu (1/5) malam WIB.

crystal-palace-vs-manchester-city

Pada babak pertama Palace mampu melepaskan dua tembakan ke gawang Man City tetapi sayang tidak berhasil menjebol gawang Man City. Gabriel Jesus sempat mencetak gol di menit ke-36 untuk Manchester City , setelah mendapatkan bola dari umpan lambung Fernandinho, tetapi dirinya lebih dulu dalam posisi offside sehingga gol tersebut tidak sah.

Pada babak pertama Crystal Palace mampu meredam perlawanan Manchester City yang tidak membuahkan hasil dan sampai jeda minum, babak pertama tetap imbang dengan skor 0-0.

Babak kedua dimulai ,Manchester City lebih dominan dalam menyerang. Akhirnya Man City unggul, dengan dua gol lewat Sergio Aguero pada menit ke-57, setelah mendapatkan umpan mendatar Mendy ke dalam kotak penalti.

Gol kedua City berasal dari Ferran Torres pada menit-59, setelah menerima bola dari Fernandinho.Sampai pertandingan . . . Gabung . . . usai , tidak ada gol tambahan untuk Man City maupun Palace, dan berakhir dengan kemenangan Man City 2-0.

Baca juga : Mulai Dicampakan Raheem Sterling Bersiap Cabut Dari Manchester City

Kemenangan tersebut membuat Manchester City makin kukuh di puncak Klasemen Liga Inggris dengan 80 poin dari 34 laga. Sedangkan Cyrstal Palace berada di peringkat ke-13 dengan 38 poin.

Susunan Pemain:

Crystal Palace:
Guaita, Ward, Kouyate, Dann, Mitchell, Milivojevic, Riedewald (Schlupp 59′), Eze, Townsend (Ayew 81′), Benteke (Mateta 67′), Zaha.

Manchester City:
Ederson, Cancelo, Laporte, Ake, Mendy, Rodri, Fernandinho (Zinchenko 67′), Torres, Jesus, Aguero, Sterling.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...