Home > Berita Transfer Pemain > Manchester City Rela Keluar Uang Banyak Untuk Pemain Ini

Manchester City Rela Keluar Uang Banyak Untuk Pemain Ini

Inggris – Mendekati musim transfer nanti Manchester City dikabarkan akan bersedia menggelontorkan dana sebesar 100 juta paun atau Rp2 triliun untuk merekrut kapten Aston Villa, Jack Grealish.

jack grealish2

Bersumber dari The Daily Mail ,dikabarkan Grealish telah lama dikagumi oleh Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu menginginkan pemain berusia 25 tahun yang berpengalaman di Liga Inggris dan Grealish dianggap memenuhi syarat.

Pada September lalu Grealish sudah meneken kontrak baru di Aston Villa yang berarti dirinya masih memiliki empat tahun untuk menjalankan kontraknya.

Diakabrkan, Aston Villa akan sulit melepas pemain berusia 21 tahun tersebut.Dikabarkan Villa baru akan melepasnya dengan banderol 75 juta paun pada musim panas ini. Harga ini menurun jauh dari tahun lalu sekitar 110 juta paun sehingga MU batal mendatangakannya.

Jika ada banyak peminat , Aston Villa kemungkinan akan menaikkan lagi harga sang playmaker.

City belum memiliki pemain termahal sejak mereka menandatangani Robinho seharga 32,5 juta paun pada awal era kepemilikan Abu Dhabi pada September 2008

Masih belum ada kabar kepastian apakah Manchester City akan mengejar negosiasi tunai atau akan ada barter pemain seperti yang mereka lakukan . . . Gabung . . . pada 2019 ketika mendatangkan Joao Cancelo dari Juventus dengan menukarkan Danilo.

Manchester City telah melepas Sergio Aguero pada penghujung musim karena kontrak yang berakhir dan tidak ada rencana perpanjangan lagi.

Diakabarkan Man City juga mengincar striker dan nama yang masuk bidikan adalah bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Dengan bermodalkan dana mencapai Rp 4 triliun, Manchester City kabarnya bisa mendatangkan Erling Haaland dan Jack Grealish sekaligus.

Grealish, berhasil menjadi salah satu pemain top di Premier League, dirinya mencatatkan 7 gol dan 12 assist musim ini.

Pada musim lalu, Grealish sering dikaitkan dengan Manchester United. Tetapi, pada akhirnya ia memilih bertahan bersama Aston Villa. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...