Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Manchester City Akan Kesulitan Cari Pengganti Penyerang Terbaiknya

Manchester City Akan Kesulitan Cari Pengganti Penyerang Terbaiknya

Inggris – Kepergian Sergio Aguero dari Mancherser City pada musim ini meninggalkan lubang untuk penyerang Man City. Disebutkan bahwa Man City tidak akan mempunyai penyerang tengah sebagus pemain Argentina tersebut.

Sergio Aguero

Masa kontrak Aguero dengan Man City akan habis bulan Juni 2021, dirinya harus menjalani dua laga terakhirnya bersama Man City.

Pada pekan terakhir Liga Inggris, Man City akan menjalani laga dengan Everton di Etihad Stadium, Minggu (23/5/2021) pukul 22.00 WIB.

Setelah itu pada akhir bulan, Man City akan meladeni Chelsea, Minggu (30/5) yang akan berlangsung di Estadio Do Dragao, Porto, Portugal.

Aguero sejauh ini sudah bermain sebanyak 388 laga bersama City di semua ajang, dari semua laga tersebut total Aguero sudah berhasil menyumbang 258 gol untuk Man City.

Perpisahan terasa berat untuk rekan setimnya, salah satunya adalah Micah Richards, yang berat untuk mengucap selamat tinggal pada pemain 32 tahun . . . Gabung . . . tersebut seperti yang dikutip oleh Daily Mail.

“Sayangnya, mesin gol itu pergi. Ini menjadi momen sulit untuk berbagai alasan karena saya tak mempunyai harapan Manchester City akan mempunyai striker lain sebagus dia lagi,” kata Richards.

“Apa yang membedakan Sergio adalah dia mencetak gol-golnya saat kami berjuang untuk menyalip Chelsea dan Manchester United,” kata eks bek Timnas Inggris tersebut.

Richards dan Aguero, bersama telah menyumbangkan gelar juara Premier League untuk Man City di musim 2011/2012.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Scott Carson

Setelah Jeda 10 Tahun, Scott Carson Kembali Jaga Gawang Manchester City

Inggris – Setelah 10 tahun absen, kiper ketiga Manchester City, Scott Carson akhirnya tampil kembali ...