Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC > Manajer Sriwijaya FC Tiba-Tiba Mundur, Ada Apa?

Manajer Sriwijaya FC Tiba-Tiba Mundur, Ada Apa?

Palembang – Manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli, tiba-tiba mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari manajemen menjelang akan digulirkannya kompetisi Liga 2 musim 2021/22.

Seperti diketahui, sejauh ini Sriwijaya FC telah mengikat kontrak 22 pemainnya. Beberapa di antaranya adalah hasil negosiasi dari Muhammad Fadli.

Bahkan penandatanganan kontrak para pemain Laskar Wong Kito tersebut dilakukan oleh manajer dengan pemain, dan pelatih kepala Nilmaizar.

Namun, tiba-tiba kini Muhammad Fadli berpamitan untuk mundur. Hal ini disampaikan Muhammad Fadli melalui grup WhatsApp wartawan Sriwijaya FC, pada Selasa (4/5/2021).

“Selamat siang kawan-kawan. Hari ini saya mengucapkan salam perpisahaan. Saya mohon maaf, apa bila selama bekerja sama di Sriwijaya FC ada kesalahan yang tidak sengaja ataupun yang disengaja. Saya mengundurkan diri dari Manajer Sriwjaya FC,” tulis Muhammad Fadli.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut dari Muhammad Fadli terkait penyebab ia mengundurkan diri. Wakil Wali Kota Pagaralam ini hanya berharap agar Sriwijaya FC bisa segera kembali naik ke Liga 1.

Menurut asisten pelatih Sriwijaya FC, Ambrizal, dirinya mengaku kaget mendengar pengunduan diri Muhammad Fadli yang dilakukan secara tiba-tiba ini.

“Komunikasi kita selama ini baik, sedihlah. Tapi mungkin beliau sudah ada pandangan lain, kita tidak bisa memaksa juga,” ujar Ambrizal.

Meski demikian, Ambrizal memastikan hal ini tidak akan menggangu persiapan Sriwijaya FC, walaupun ia berharap agar segera ada manajer baru untuk menggantikan Muhammad Fadli.

“Kita tetap fokus pada persiapan tim. Tapi memang sebaiknya manajer harus ada,” ucap Ambrizal.

“Semoga saja secepatnya ada manajer tim,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bek Sriwijaya FC Gembira Dengan Angin Segar Bakal Bergulirnya Liga 2

Palembang – Bek Sriwijaya FC, Erwin Gutawa, menyambut gembira atas akan digulirkannya kembali Liga 2 ...