Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Sudah Tidak Sabar Menunggu Oktober, Ini Sebabnya

Madura United Sudah Tidak Sabar Menunggu Oktober, Ini Sebabnya

Surabaya – Madura United sepertinya sudah tidak sabar untuk menunggu bulan Oktober atau November tahun ini.

Ini dikarenakan manajemen Madura United telah memperkirakan proses renovasi Stadion R. Soenarto akan selesai pada bulan Oktober atau November.

Menurut keterangan Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq, Stadion R. Soenarto nantinya akan dijadikan home ground dan pusat latihan untuk Madura United, termasuk juga akademinya.

Baca juga : Madura United : Tidak Ada Alasan Kompetisi Tanpa Degradasi

Zia Ul Haq mengaku optimis proses renovasi akan berjalan lancar dan akan selesai sesuai target waktu yang diberikan manajemen.

“Kami pastikan target stadion ini akan selesai Insya Allah pada bulan kesepuluh sampai bulan kesebelas,” kata Zia Ul Haq, Minggu (9/5/2021).

Lebih jauh Zia Ul Haq menjelaskan, sejauh ini proses renovasi sudah hampir rampung, dan telah memasuki tahap perataan lapangan agar bisa segera ditanami bibit rumput.

“Beberapa fasilitas sudah hampir rampung, seperti ruang ganti dan perataan pasir ini. Maka tinggal penanaman rumput, Insya Allah setelah lebaran ini,” jelasnya.

Menurut Zia Ul Haq, proses renovasi Stadion R. Soenarto sempat tersendat karena curah hujan yang cukup deras belakangan ini.

Namun kini cuaca sudah normal kembali sehingga proses renovasi Stadion R. Soenarto diharapkan bisa selesai sesuai rencana.

x

Check Also

Pemain Anyar Madura United Berharap Liga 1 2021 Bergulir Sesuai Rencana

Jakarta – Pemain baru Madura United, Silvio Escobar, berharap agar Liga 1 2021 bisa segera ...