Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lukaku Masih Ingin Tetap di Inter Milan, Chelsea dan Manchester City Siap-Siap Gigit Jari

Lukaku Masih Ingin Tetap di Inter Milan, Chelsea dan Manchester City Siap-Siap Gigit Jari

Milan – Dua raksasa Premier League, Manchester City dan Chelsea, sepertinya harus siap-siap gigit jari karena target utama mereka, Romelu Lukaku dikabarkan tidak ingin pergi dari Inter Milan.

Romelu Lukaku sejatinya masih mengantongi kontrak bersama Inter Milan hingga Juni 2024 mendatang, namun Chelsea dan Manchester City siap ‘membayar harga’ untuk mendatangkan Lukaku pada bursa transfer musim panas 2021.

Chelsea dikabarkan telah menyiapkan dana hingga 90 juta pound (sekitar Rp1,8 triliun) untuk mendatangkan Romelu Lakaku.

Sementara menurut laporan Todo Fichajes, Manchester City juga telah menawarkan mahar senilai 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) untuk memboyong sang penyerang.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memang menginginkan Lukaku menjadi mesin gol yang baru bagi The Citizens, menggantikan Sergio Aguero.

Baca juga: Usai Scudetto, Romelu Lukaku Masih Memiliki Mimpi Yang Lain

Inter Milan sendiri dikabarkan tengah mengalami krisis keuangan, sehingga tawaran dari Chelsea . . . Gabung . . . dan Manchester City ini menjadi menarik bagi Nerazzurri.

Namun menurut pengamat sepak bola ternama, Fabrizio Romano, Romelu Lukaku sepertinya tidak akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Saat berbicara kepada Sky Sport, Romelu juga mengaku bangga menjadi pemain Inter Milan, apalagi berhasil membawa Inter Milan menjadi Scudetto di musim ini.

“Saya sangat bangga menjadi pemain Inter. Saya memiliki perasaan khusus dengan klub ini, itulah mengapa saya memutuskan untuk merayakan keliling kota hari ini dengan penggemar kami,” kata Lukaku.

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...