Home > Berita Liga Spanyol > Luis Suarez Sebentar Lagi Juara, Komentar Netizen Bikin Panas

Luis Suarez Sebentar Lagi Juara, Komentar Netizen Bikin Panas

Luis Suarez menceak gol penentu kemenangan 2-1 pemimpin klasemen Atletico Madrid atas Osasuna pada pekan ke-37 La Liga 2020/21, Minggu (16/5/2021). Sementara itu, kans Barcelona musnah usai dipermalukan Celta Vigo 1-2.

Atletico sempat tertinggal oleh gol Ante Budimir di menit 75, tapi bisa membalas lewat gol Renan Lodi di menit 82. Atletico lantas memastikan kemenangan lewat gol ke-20 Suarez di La Liga musim ini yang dicetaknya pada menit 88.

Atletico sekarang memiliki 83 poin di puncak. Barcelona, yang punya 76 poin di peringkat 3, sudah tercoret dari persaingan. Satu-satunya pesaing tersisa adalah juara bertahan Real Madrid, yang memiliki 81 poin di peringkat 2.

Suarez, yang awal musim ini dilepas Barcelona ke Atletico, kini berada di ambang juara bersama timnya. Rintangan terakhir yang harus mereka lalui adalah laga tandang kontra Real Valladolid pada pekan pemungkas, Minggu (23/5/2021). Di lain pihak, Real Madrid akan menjamu lawan berat, yakni Villarreal.

Kemenangan akan memastikan Atletico jadi juara. Bagi Atletico, peluang menang cukup terbuka. Jika akhirnya Suarez dan Atletico finis sebagai juara, maka itu bakal menjadi sebuah tamparan bagi Barcelona.

Di Twitter, banyak komentar menohok dan reaksi lucu menyikapi kesialan Barcelona. Berikut beberapa di antaranya.

Gabung . . . data-page="2" data-page-is-in-viewport-trigerred="true">

Kebodohan hakiki

Rasain

Karma

Kesalahan yang jelas

x

Check Also

Hal Baru Bagi Atletico Madrid Akan Hadapi Barcelona Tanpa Lionel Messi

Spanyol – Pada La Liga 2021/22, Minggu (3/10/2021) akan mempersembahkan laga antara Atletico Madrid vs ...