Home > Berita Liga Spanyol > Lucas Vasquez: Siapa Yang Tidak Mau Jadi Pemain Real Madrid

Lucas Vasquez: Siapa Yang Tidak Mau Jadi Pemain Real Madrid

Lucas Vazquez mendekati akhir kontraknya di Real Madrid, tetapi pemain berusia 29 tahun itu ingin mendapatkan kontrak baru dengan “klub terbaik dunia”.

Kepindahannya ke klub lain sempat diperdebatkan, dengan tim besar Liga Primer Manchester United dan Arsenal dikatakan menjadi yang ingin mendapatkan jasa Vazquez.

Pembicaraan panjang pun telah dilakukan di Santiago Bernabeu, dan terlepas dari ketidakpastian yang disebabkan oleh kepergian manajer Zinedine Zidane, kesepakatan mungkin masih bisa terjadi di ibu kota Spanyol tersebut.

Apa yang dikatakan Vazquez?

Membahas tentang masa depannya kepada Movistar, Vazquez berkata: “Saya sangat tenang. Siapa yang tidak ingin terus bermain untuk klub terbaik dunia?”

“Kita akan segera mengetahui jawabannya, saya tidak dapat membayangkan hidup saya tanpa sepak bola.”

Vazquez telah menghabiskan seluruh karier seniornya bersama Los Blancos, dengan mencatatkan 240 penampilan untuk raksasa LaLiga tersebut.

Lucas Vazquez Olaza Real Madrid Celta de Vigo LaLiga 2020/21

Dia telah mendapatkan dua gelar domestik dan tiga mahkota Liga Champions, dengan tampil bersama Los Blancos yang memungkinkannya untuk bekerja bersama pemain hebat sepanjang masa seperti Sergio . . . Gabung . . . Ramos dan Cristiano Ronaldo.

“Sergio adalah pemimpin utama kami dan Ronaldo adalah pemain kelas dunia,” tambah Vazquez.

“Mereka berdua memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan. Cara Ramos, Cristiano atau [Luka] Modric membuat Anda bermain lebih baik, dan itu mempengaruhi perkembangan Anda. Saya belajar banyak dari mereka dan membuat saya menjadi pemain yang lebih baik setiap harinya.”

Vazquez si serba bisa

Vazquez mengawali kiprahnya di tim senior Madrid sebagai penyerang, tetapi dia telah dipindahkan untuk memberikan opsi bagi posisi bek kanan, dengan Dani Carvajal menjadi saingannya untuk mendapatkan tempat utama.

“Saya berubah dari penyerang sayap menjadi hanya pemain sayap.”

“Sepak bola pada dasarnya berevolusi dan berkembang, sehingga setiap pemain sayap yang bisa bermain di kedua sisi, entah itu kanan atau kiri, seperti saya sulit ditemukan sekarang.”

“Hingga musim ini, saya tidak nyaman bermain sebagai bek kanan, rasanya aneh.”

Vazquez mencatatkan 34 penampilan di semua kompetisi pada musim 2020/21, yang dia akhiri lebih awal karena cedera ligamen lutut yang dia derita sejak April lalu.

x

Check Also

Messi Bareng Suarez Dan Fabregas Liburan Di Kapal Pesiar Mewah Sembari Lupakan Masalah Kontrak

Lionel Messi kelihatannya memilih untuk sejenak mengesampingkan persoalan masa depannya dengan Barcelona yang sampai saat ...